|
Menu Close Menu

Bersiap Hadapi Pemilu 2024, NasDem Kabupaten Mojokerto Verifikasi Pengurus Ranting

Senin, 23 Mei 2022 | 14.08 WIB

 

Verifikasi DPRt Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Mojokerto- DPD Partai NasDem Kab Mojokerto bersama DPW NasDem Jatim melakukan verifikasi pengurus DPRt (Ranting) Se Kabupaten Mojokerto. Kegiatan itu dilakukan selama satu minggu.


Menurut Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kabupaten Mojokerto, H. Suwandy Firdaus bahwa dengan adanya verifikasi pengurus DPRt ini merupakan program kerja partai dan komitmen NasDem untuk menjadi pemenang di Tahun 2024 mendatang.


Pria yang juga anggota Komisi E DPRD Jatim ini menjelaskan verifikasi bertujuan untuk mengecek keseluruhan data pengurus dan sesuai SK.


" Target NasDem 10 kursi jadi jauh jauh hari nasdem sudah menyiapkan kader ditingkat pengurus Desa. Sehingga untuk 2022 dan 2023 kita langsung running sosialisasi ke masyarakat," tandasnya.


Apalagi, lanjut politisi yang akrab disapa Abah Wandy ini, pengurus DPC dan DPRt menjadi ujung tombak ke masyarakat untuk mensosialisasi Partai NasDem ke masyarakat."  Ini juga bagian dari konsolidasi ke kader kader yang di Desa, jadi bisa sambil sharing dan serap aspirasi pengurus dan kader ditingkat desa," bebernya.


Surya Wakil Ketua Bidang Media Komunikasi DPD NasDem Kab Mojokerto menambahkan seminggu ini pihaknya melakukan verifikasi pengurus DPRt 304 desa dan kelurahan.  " Hari ini Kecamatan Kemlagi, Gedeg dan Kutorejo. Ini merupakan keseriusan partai untuk melangkah menggapai kemenangan di 2024," pungkas  politisi muda yang juga  Mantan Kades Mojoanyar. (Sur/Red).

Bagikan:

Komentar