|
Menu Close Menu

Dorong Kemajuan Olahraga di Pasuruan, Gus Aam Serahkan Bantuan Fasilitas Atlet

Selasa, 31 Mei 2022 | 13.06 WIB

Moh. Haerul Amri, Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi NasDem saat menyerahkan bantuan fasilitas olahraga di kelurahan  Kraton Kabupaten Pasuruan. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Pasuruan- Anggota Komisi X DPR RI, Moh. Haerul Amri dari Fraksi partai NasDem, hadiri penyerahan fasilitas bantuan atlet di kelurahan  Kraton Kabupaten Pasuruan, dan turut hadir juga Kepala Desa Kraton serta tokoh masyarakat setempat, Pasuruan, senin, (30/5/2022).


Dalam kesempatan tersebut Moh Haerul Amri yang kerap di sapa Gus Aam serahkan langsung bantuan fasilitas atlet dan berikan pengarahan agar fasilitas tersebut dapat di fungsikan sebagaimana mestinya. 


"Saya harap bantuan fasilitas ini tidak hanya formalitas tetapi hal ini dapat mendorong kemajuan pemuda olah raga Pasuruan khususnya desa kraton kedepan". Tutur Ketua DPP Partai NasDem bidang pemuda dan olah raga.


Dunia atlet Indonesia hari ini memang menjadi perhatian penting diantaranya fasilitas yang kurang memadai hingga kurang berbuah hasil. Oleh sebab itu Gus Aam terus mendorong semua pemangku kebijakan untuk meningkatkan perbaikan fasilitas olahraga. 


"Saya akan terus berkontribusi untuk memajukan atlet Pasuruan dengan memberikan bantuan fasilitas agar pemuda di desa semakin berprestasi ". Imbuh Wakil ketua umum GP Ansor.


Selain itu Sekjend DPP GP NasDem (Gus Aam) akan terus ikut mendorong dan mengawasi perkembangan dunia atlet di Pasuruan dan Probolinggo agar nntinya mampu bersaing di tingkat nasional.


"Dan saya akan terus mendorong para atlet untuk bisa bersaing dalam kompetisi di tingkat regional dan nasional". Tukas Mabinas PB PMII. 


Sementara itu kepala desa kraton Bapak Anas sangat mengapresiasi dan tegaskan bahwa warga kraton adalah bagian dari keluarga Moh. Haerul Amri di tengah sambutan nya.


"Saya sujud syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan amanahnya masyarakat Pasuruan Kepada Gus Aam sebagai Anggota DPRI RI. Beliau ini tidak hanya tokoh nasional tetapi beliau adalah saudara ideologis Pasuruan khususnya warga desa kraton". Ujar Kades Kraton saat sapa warganya. (Tim).

Bagikan:

Komentar