|
Menu Close Menu

Kongres Nasional Pergerakan Mahasiswa Visioner Indonesia ke-1, Ini Hasilnya

Selasa, 17 Mei 2022 | 18.57 WIB

Kongres Nasional ke-1 Pergerakan Mahasiswa Visioner Indonesia (PMVI). (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Jakarta- Kongres Nasional Ke-1 Pergerakan Mahasiswa Visioner Indonesia yang di singkat dengan PMVI yang bertemakan : " Membangun dan Mengokohkan PMVI sebagai Wadah Mahasiswa untuk Berkarya Demi Menjawab Tantangan Era Society 5.0 ",  pada tanggal 16 Mei 2022 di Wisma Haji Kementrian Agama Jakarta Pusat.


Kegiatan itu menjadi momentum berbahagia bagi Mahasiswa di Seluruh Indonesia dengan Adanya wadah baru ini untuk berekspresinya Mahasiswa dalam berkarya untuk bangsa & Negara.  


Dengan diadakan nya Kongres ini Terpilihlah Charles Gilbert sebagai Ketua Umum & Naila Askaharina Sekertaris Umum Dewan Pimpinan Pusat Pergerakan Mahasiswa Visioner Indonesia ( DPP PMVI ) secara Aklamasi oleh Peserta Kongres . 


“Sebelumnya tidak lupa saya dan Naila Askaharina mengucapkan terima kasih kepada ketua Pelaksana Kongres , atas terlaksanakan & berhasilnya  proses Kongres Nasional yang Pertama ini,"  ungkapnya.


Pihaknya  berharap dengan dukungannya kawan-kawan semua  dapat berkontribusi bersama dalam menjalankan progam kerja Dewan Pimpinan Pusat Pergerakan Mahasiswa Visioner Periode 2022/2025 dan kita dapat Memperluas Basis & Kader kita di seluruh Indonesia agar dalam menjalankan kegiatan-kegiatan Sosial yang berhubungan dengan kemasyarakatan dapat berjalan dengan Cepat & Bermanfaat. 


" Tidak lupa, kita terus berupaya mengawasi & mengawal kebijakan pemerintah pusat agar DPP PMVI sebagai organisasi Kritis mahasiswa tetap terjaga Kualitas Perjuangannya, “tutupnya. (Rilis).

Bagikan:

Komentar