|
Menu Close Menu

Reses di Gapura, M. Muhri Tegaskan Komitmennya untuk Membantu Masyarakat

Minggu, 22 Mei 2022 | 07.58 WIB

M.Muhri, S.Th.i, Anggota DPR Kabupaten Sumenep, saat reses di Kecamatan Gapura, Sumenep. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep-M.Muhri S.TH.i Anggota DPRD Kabupaten Sumenep dari Fraksi PKB melaksanakan Reses III 2022 di Desa Panagan Kecamatan Gapura,  Sabtu (21/05/2022).


Dalam kegiatan tersebut Ketua Fraksi PKB itu menyampaikan banyak terimaksih kepada masyarakat DAPIL V yang telah mendukung dan mengantarkan ke kursi parlemen. " Saya Ucapakan Banyak terimakasih kepada Para Masyarakat Gapura Telah Mengantarkan saya hingga menjadi Anggota DPRD Sumenep," ucap Muhri.


Dirinya berkomitmen untuk selalu bersama-sama membantu Masyarakat. bukan hanya dalam segi pembangunan saja tapi juga bersinergi tentang banyak hal membangun Sumenep kedepan dalam kesejahteraan Masyarakat.


Menanggapi keluhan warga, mantan Ketua PC GP Ansor Sumenep ini berjanji akan segera tangani pengaspalan ulang jalan penghubung Gapura-Batuputih ( poros tengah) yang sudah rusak parah dan banyak makan korban.


Dikasempatan yang sama, M. Kamalil Ersyad Am. Selaku Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Sumenep, menjelaskan, bahwa M. Muhri Pemimpin Khodimul Ummah. Dimana aktifitasnya banyak membantu dan melayani ummat. Membawa aspirasi ummat untuk di perjuangkan agar menjadi kebijakan yang betul- betul bermanfaat bagi masyarakat.


" Mas Muhri sebagai santri yang kuat keilmuan dan tatakramanya. Makanya juga harus kita bantu untuk meningkatkan Pesantren agar para santri semakin maju," pungkasnya. (Yud).

Bagikan:

Komentar