|
Menu Close Menu

ABTI Gelar Refreshing Pelatih Bola Tangan se-Jatim

Senin, 13 Juni 2022 | 14.50 WIB

Refreshing Pelatih Bola Tangan Se-Jawa Timur yang diselenggarakan oleh ABTI Jatim. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Pengurus Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Provinsi Jawa Timur menggelar kegiatan yang bertajuk ' Handball Coach Refreshman Jawa Timur ' atau Refreshing Pelatih Bola Tangan se-Jawa Timur di Lantai 3  Gedung Dinas Pendidikan Jawa Timur, Jalan Jagir, Wonokromo Surabaya. Minggu, (12/06/2022).


Kegiatan itu diikuti oleh 30 peserta dari 17 Pengurus Cabang (Pengcab) ABTI Kabupaten/Kota, sedangkan total Pengcab ABTI yang ada di Jawa Timur berjumlah 20. Mereka terlihat antusias mengikuti acara hingga selesai.


A. Agam Haris Prambudi, S.E, M.Kes, yang hadir sebagai narasumber menyampaikan bahwa kegiatan itu bertujuan memberikan  edukasi Pelatih Se- Jawa Timur, Materi Kegiatan, Sport Science dan Analisis Pertandingan Serta Peraturan Baru Bola tangan.


Agus Maimun, S.E, M.H.P,  Ketua Umum ABTI Provinsi Jawa Timur menyambut baik kegiatan tersebut. Bahkan, dirinya mengaku sangat senang dengan kegiatan yang digelar.


" Kegiatan penyegaran pelatih se Jawa timur adalah program kerja pertama kami untuk mendapatkan medali emas pada PON 2024 yang akan dilaksanakan di Aceh," jelasnya.


Mantan Anggota DPRD Jawa Timur ini menambahkan kalau apa yang dilakukan itu  bisa dikatakan sebagai gerbang awal roadmap untuk grand desain besar Pengprov ABTI Jatim dalam membangun pembinaan yang baik dan mendapatkan prestasi terbaik.


Kegaiatan itu, selain dihadiri oleh perwakilan Pengcab Kabupaten/Kota, tampak hadir juga perwakilan Pengurus KONI Jawa Timur yaitu Iskandar (Had).




Bagikan:

Komentar