|
Menu Close Menu

Datangi Polres Bangkalan, Keluarga Korban Pembunuhan Di Sendang Dajah Minta Keadilan

Senin, 06 Juni 2022 | 20.28 WIB


BANGKALAN - Kejadian Pembunuhan yang terjadi di desa Sendang Dajah Kecamatan Labang Bangkalan menyisakan luka di hati keluarga, sudah dua bulan dari kejadian, pihak Kepolisian hanya menetapkan satu orang tersangka. 


Hari ini, Senin (6/6/2022) Keluarga korban pembunuhan yang terjadi pada bulan April lalu,  mendatangi Polres Bangkalan, kedatangan mereka hendak meminta kejelasan tindak lanjut kasus pembunuhan tersebut. 


"Kami ingin meminta keadilan, karena sampai saat ini, cuman satu orang pelaku yang diamankan," Ucap Ponakan Korban saat ditemui para awak media yang tidak mau disebutkan namanya. 


Menurutnya, sudah banyak yang tahu waktu kejadian, bahwa pelaku itu lebih dari satu orang, akan tetapi pihak kepolisian sampai detik ini masih menetapkan satu orang tersangka. 


"Tadi kata Kanitnya, pihak Kepolisian kekurangan saksi, masak iya kami yang harus mendatangkan saksi," Terangnya


Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP. Bangkit Dananjaya  menjelaskan, bahwa sampai saat ini, berdasarkan hasil pemeriksaan saksi - saksi yang telah dipanggil serta olah tempat kejadian perkara (TKP), hanya ada satu orang pelaku. 


"Dari keterangan para saksi dan rekonstruksi, kita tetapkan satu orang tersangka, dan sampai saat ini, tidak ada tersangka lain," Ucap AKP Bangkit (Had/Hal) 

Bagikan:

Komentar