|
Menu Close Menu

Masmuni Mahatma Resmi Dilantik Menjadi Wakil Rektor II IAIN SAS Babel 2022-2026

Senin, 06 Juni 2022 | 16.46 WIB

 

Dr. Masmuni Mahatma, M.Ag, usai dilantik sebagai Wakil Rektor II IAIN SAS periode 2022-2026. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Babel- Rektor Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, Dr. Irawan, S.Ag., M.S.I resmi melantik jajaran Wakil Rektor, Dekan, dan Direktur Pasca Sarjana IAIN SAS Babel periode 2022-2026 di Aula Gedung Terpadu Lantai I. Senin, (06/06/2022).


Salah satu yang dilantik ada nama Dr. Masmuni Mahatma, M.Ag yang ikut dilantik sebagai Wakil Rektor II IAIN SAS Bangka Belitung periode 2022-2026.


" Iya benar benar mas, saya barusan dilantik sebagai Warek II," jelas Masmuni Mahatma saat dikonfirmasi media. Senin, (06/06/2022) sore.


Ketua PW GP Ansor Bangka Belitung ini menjelaskan bahwa sebagai PNS dirinya tidak bisa mengabaikan apa yang sudah ditugaskan kepadanya.


"Saya ini ditugasi negara. Sebagai PNS, tak baik mengabaikan. Bahwa secara batin berat, saya akui. Terutama terkait istri dan anak-anak. Namun demi pengabdian pada negara, saya mesti siap," tukasnya.


Pria kelahiran Sumenep Madura ini mengaku dirinya memiliki pekerjaan besar untuk mengawal IAIN SAS Babel menuju UIN.


"Saya hanya diamanahi untuk merapikan dan merampungkan apa yang telah dan akan menjadi cita-cita kolektif insitusional. IAIN SAS BABEL ini mesti bertumbuh menuju UIN di kemudian hari dengan prospektif-produktif-kompetitif. Terlebih saya dilahirkan dan dibesarkan di kampus ini sebagai PNS. Bismillah," pungkas alumni Ponpes An-Nuqoyah Guluk-guluk Sumenep yang juga pernah berproses di  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini. (Had).

Bagikan:

Komentar