|
Menu Close Menu

Dirgahayu ke-11 Garnita Malahayati Partai NasDem

Selasa, 19 Juli 2022 | 20.28 WIB

Tangkap Layar Kegiatan Peringatan HUT ke 11 Garnita Malahayati Partai NasDem. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Jakarta-  Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem memperingati hari ulangtahunnya yang ke 11 tahun. Peringatan 11 tahun hadirnya Garnita NasDem di tengah masyarakat itu diisi dengan kegiatan doa bersama serentak di 34 DPW Garnita NasDem seluruh Indonesia.


"Dirgahayu Garnita Malahati NasDem ke 11 tahun," kata Ketua Umum Garnita NasDem, Tita syahrul, Selasa (19/7).


Dalam mengisi peringatan 11 tahun itu setiap kepengurusan DPW Garnita NasDem di seluruh provinsi melakukan acara internal kemudian bergabung bersama Ketua Umum Garnita NasDem, Tita Syahrul melalui platform zoom.


"Doa Bersama dan tiup lilin kue ulang tahun secara serentak di 34 DPW di setiap Provinsi dan DPD Garnita di setiap kabupaten kota," tambah dia.


Pada kesempatan tersebut Ketua Umum Garnita, Tita Syahrul menekankan arti penting sebuah kebersamaan sesama kader bangsa. Menurut dia diperlukan semangat gotong royong dalam menjaga dan membangun Indonesia bersama-sama.


"Indonesia membutuhkan kebersamaan, untuk menumbuhkan peradaban politik yang pancasilais dengan moral kemanusiaan yang tinggi, dengan prinsip kegotongroyongan yang terus diperluas," kata dia.


Kehadiran Garnita NasDem di tengah masyarakat diisi dengan berbagai aksi sosial di berbagai bidang mulai dari pendidikan, kesehatan hingga keruhanian. Garnita NasDem juga terus hadir di masyarakat terutama saat-saat pandemi lalu dengan semangat saling berbagi bersama masyarakat. (Red).

Bagikan:

Komentar