|
Menu Close Menu

GP Ansor Karangploso Resmi Dilantik

Minggu, 03 Juli 2022 | 22.12 WIB

Pelantikan pengurus GP Ansor PAC Karangploso periode 2022 - 2024. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Karangploso periode 2022 - 2024 resmi dilantik di Aula HM Thohir MWC NU Karangploso. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Malang, Fatkhur Rozy. 


Abdul wahab Ketua PAC GP Ansor Karangploso mengatakan kaderisasi harus terus berjalan terutama di Ansor Karangploso. Wahab juga berharap kepada seluruh banom untuk mendukung penuh kegiatan-kegiatan Ansor sehingga roda organisasi tetap berputar sebagaimana mestinya. 


"Kami berharap juga dukungan dari banom-banom NU yang lain," ujar Wahab, Ahad (03/07/2022).


Senada dengan Abdul Wahab, Gus Nadzil Khoir Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Karangploso mendorong kemandirian ekonomi NU dengan menggalakkan koin Lazisnu di seluruh banom.


"Kita harus tetap Khidmat dan terus berjuang di Nahdlatul Ulama," kata Gus Nadzil.


Sementara itu Ketua PC GP Ansor Kabupaten Malang, Fatkhur Rozy memberikan ucapan selamat kepada seluruh kader yang dilantik.

Gus Rozy mengatakan jika khidmat Ansor dan Banser itu untuk Nahdlatul Ulama, maka dari itu regenerasi dan kaderisasi hukumnya wajib. 


"Siapapun ketuanya maka khidmat kita untuk NU," tegasnya.


Gus Rozy menambahkan jika NU mempunyai Banom yaitu Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU). 


"IPNU harus di sinergikan dengan baik, supaya proses Regenerasi di Ansor juga dapat berjalan dengan baik," imbuhnya.


Selain Ketua PC GP Ansor Kabupaten Malang, pelantikan ini juga di hadiri oleh Ketua MWC NU dan seluruh Banom NU, Ketua PAC Ansor sekitar kecamatan Karangploso, Muspika serta OPD se-Kecamatan Karangploso. (Tim).

Bagikan:

Komentar