|
Menu Close Menu

LBH STISA Melakukan Kunjungan Kemitraan ke LKBH IAIN Madura

Rabu, 06 Juli 2022 | 02.40 WIB

Kunjungan Kemitraan dari LBH STISA Pakong Pamekasan ke LKBH IAIN Madura. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Pamekasan- Lembaga Bantuan Hukum (LBH) STISA Pakong Pamekasan, Madura melakukan kunjungan kemitraan terhadap Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) IAIN Madura. Selasa, (05/07/2022).


Dalam kunjungan tersebut, hadir Direktur LBH STISA Holil, S.HI, MH dan beberapa kolega advokat yang tergabung dalam LBH STISA.


Kedatangan para petinggi LBH STISA bertujuan untuk sharing tentang pengelolaan kelembagaan, mengingat LBH STISA yang baru saja berdiri. 


Kunjungan tersebut mendapat respon positif dari LKBH IAIN Madura. Mereka disambut dengan senang hati oleh Wakil Dekan II Fakultas Syariah, Dr. H. Nashar. MM., M.Si bersama Abd. Muni


" Selamat datang dan semoga pertemuan perdana ini menjadi pertemuan yang diridlo'i Allah serta menjadi penyemangat dalam memperjuangkan keadilan terkhusus bagi masyarakat kurang mampu," ucap Nashar saat menyambut kedatangan rombongan dari LBH STISA Pakong Pamekasan.


Ada beberapa hal yang didiskusikan dalam pertemuan terasebut, mulai dari manajeral hingga perihal mikanisme akreditasi Organisasi Bantuan Hukum (OBH). 


" Insya Allah LKBH IAIN Madura siap berbagi pengalaman selama masih bisa, karena ide dan gagasan tidak akan habis gara-gara dibagikan," tambah Muni. 


Ditempat yang sama, Kholil, Ketua LBH STISA Pakong Pamekasan menyampaikan bahwa  untuk sampai pada akreditasi masih banyak pekerjaan rumah yang perlu dipersiapkan.


" Tapi kami insya Allah siap dengan segenap kemampuan untuk terus berikhriar demi masa depan LBH STISA,"  tandas  Holil setelah menyimak apa yang disampaikan oleh Abd Muni selaku perwakilan LKBH IAIN Madura.  (Mn/Red).


Bagikan:

Komentar