|
Menu Close Menu

NasDem Tuban Serahkan 2 Sapi Qurban ke Ponpes Langitan

Sabtu, 09 Juli 2022 | 09.21 WIB

DPD Partai NasDem Kabupaten Tuban Jawa Timur menyerahkan dua ekor sapi kurban ke Ponpes Langitan Tuban. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Tuban - Hari Raya Idul Adha 1443 H akan di rayakan umat Islam di seluruh Indonesia. Sebelum Hari Besar ini tiba, jajaran Pengurus NasDem Kabupaten Tuban mengagendakan silaturahmi ke Ponpes Langitan sebagai salah satu pesantren terbesar di wilayah Tuban, Jawa Timur Jum'at (8/7/2022).


Nampak dari pantauan media ini, silaturahmi Ketua DPD NasDem Tuban, Sumantri ditemani Sekretaris DPD, Rasmani dan jajaran pengurus partai diterima langsung oleh Gus Machsoem, Pengasuh Ponpes Langitan.


Sumantri, Ketua DPD NasDem Tuban bersama jajaran pengurus menyampaikan bahwa selain silaturahmi juga menbawa amanah Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.


"Selain silaturahmi, kedatangan kami sekaligus menyerahkan 2 ekor sapi dari DPP NasDem untuk Ponpes Langitan," terang Sumantri.


Menurutnya, dua hewan qurban yang diserahkan kepada Langitan adalah qurban atas nama Ketua Umum Surya Paloh dan Siti Nurbaya, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup yang juga kader Partai NasDem. Sumantri menuturkan bahwa dihari Idul Adha ini NasDem ingin berbagi kepada para santri sebagai teladan Nabi Ibrahim as.


"Semoga kita semua sebagai umat Islam bisa memetik hikmah dari Hari Raya Qurban, seperti apa yang telah dicontohkan oleh Nabi Ibrahim dan putranya Nabi Ismail," harap Ketua DPD NasDem Tuban ini.


Sementara itu, Gus Machsoem menyampaikan rasa terimakasihnya kepada DPD Partai NasDem Tuban yang selalu istiqomah pada Ponpes Langitan.


"Terimakasih kami sampaikan karena setiap tahun DPD NasDem Tiban selalu memberikan hewan qurban untuk Ponpes Langitan, semoga

barokah dan apa yang menjadi cita-cita Nasdem bisa selalu terwujud," tutur Pengasuh Ponpes Langitan ini. (why/tik/red).

Bagikan:

Komentar