|
Menu Close Menu

GP Ansor Lapataman Adakan Lomba Tarik Tambang, Bersholawat Bersama Rakyat hingga Nobar Sang Kiai

Senin, 22 Agustus 2022 | 23.39 WIB

 

Lomba Tarik Tambang yang diadakan oleh Pengurus Ranting GP Ansor Lapataman Kecamatan Dungkek Sumenep. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Momentum HUT Kemerdekaan ke-77 tahun 2022 begitu berbeda dengan dua tahun sebelumnya. Tahun ini, berbagai kegiatan dilakukan untuk mengisi Kemerdekaan RI.


Salah satunya, Pengurus Ranting GP Ansor Lapataman, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep juga ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan beragam kegiatan, mulai dari perlombaan ( Tarik Tambang, Bola Joget, Baca Puisi dan Nasyid), kemudian kegiatan Bersholawat Bersama Rakyat dan Nonton Bareng (Nobar) Film Sang Kiai.


Kegiatan itu digelar selama satu Minggu, yaitu sejak 16-21 Agustus 2022 di Desa Lapataman. Masyarakatpun menyambutnya dengan positif. Terbukti semua perlombaan yang diselenggarakan dan kegiatan lainnya tidak pernah sepi dari pengunjung.


Penerimaan hadiah lomba dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 oleh PR GP Ansor Lapataman Kecamatan Dungkek Sumenep. (Dok/Istimewa).


Haridan Notonegoro, Ketua PR GP Ansor Lapataman menjelaskan bahwa kegiatan itu merupakan langkah awal untuk lebih mendekatkan Ansor dengan masyarakat.


" Dan kami siap bersama-sama masyarakat untuk memajukan desa tercinta," kata Haridan.  Minggu, (21/08/2022).


Fauzi, pemenang juara 1 lomba tarik tambang mengaku senang dengan perlombaan yang diadakan GP Ansor. Menurutnya kegiatannya sangat menghibur bagi masyarakat.


" Kami berharap acara ini bisa digelar rutin setiap tahun. Apalagi selama dua tahun sebelumnya tidak ada kegiatan apa-apa, karena pandemi," ungkapnya. (Yud/Red).

Bagikan:

Komentar