|
Menu Close Menu

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Pemuda Socah Gelar Perlombaan Olahraga hingga Pidato

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21.33 WIB

 

Pembukaan Turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh Keluarga Pemuda Socah dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id,  Bangkalan- Keluarga Pemuda Socah yang terdiri dari KNPI Socah, IKMS, IPNU, IPPNU, dan  IPM menggelar berbagai macam kegiatan hingga  perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 2022.


Berdasarkan informasi yang didapatkan dari panitia, lomba yang diselenggarakan diantaranya, Lomba Tarik Tambang, Lomba Pidato, Lomba Futsal, Bola Voli, dan kegiatan jalan santai.


Kegiatan dan perlombaan itu diikuti oleh perwakilan Desa yang ada di Kecamatan Socah, Bangkalan Jawa Timur.  Rangkain kegiatan itu, mulai dari sermonial pembukaan,  berlangsung dari tanggal 07-21 Agustus 2022.


Fathur Rahman, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan menjelaskan kalau kegiatan itu menjadi momentum untuk menjalin silaturahmi masyarakat, khususnya pemuda desa yang ada di Kecamatan Socah.


" Kami berharap pemuda Socah berpartisipasi aktif dalam peringatan kemerdekaan RI ke-77, " jelas pria yang akrab disapa Rohman ini dalam acara pembukaan lomba . Jumat, (12/08/2022).


Untuk itu, lanjut Ketua KNPI Kecamatan Socah ini, dirinya berharap, dalam mengikuti perlombaan, semua peserta bisa menjaga sportifitas, jangan mengedepankan egosentris. Sebab kita satu saudara yang terkumpul dalam pemuda Socah," tandasnya.


Pihaknya bersyukur dan bangga, karena ternyata antusiasme masyarakat, khususnya para pemuda sangat tinggi terhadap pelaksanaan kegiatan dan beberapa lomba yang digelar. Terbukti, banyak pendaftarnya.


" Untuk futsal saja kurang lebih 26 pendaftarnya, ini sungguh luar biasa," paparnya.


Selain itu, kata Rohman, perlombaan tersebut juga dalam rangka mencari bibit unggul atlet muda dari Kecamatan Socah.


" Harapannya nanti ada atlet potensial yang bisa berkiprah di Level Kabupaten, Provinsi, bahkan Nasional. Dan kita siap untuk memberikan support dan memberikan dukungan nantinya," pungkas alumni PMII UINSA Surabaya ini. (Red).

Bagikan:

Komentar