|
Menu Close Menu

Tiga Tahun kabarpasti.com, Optimis Dorong Negeri Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

Minggu, 28 Agustus 2022 | 12.36 WIB

Tasyakuran 3 Tahun Media kabarpasti.com. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Bojonegoro - Tiga tahun perjalanan Media Siber kabarpasti.com diperingati dengan begitu sederhana, namun terlihat khidmat sekaligus meriah di halaman kantor Jalan MH Thamrin 68 Bojonegoro sekaligus Caffeku tempat berkumpulnya UMKM Bojonegoro, Sabtu (27/8/2022).


Nampak hadir di ulang tahun media ini, Wakil Bupati Bojonegoro, Drs. Budi Irawanto, MPd sekaligus memotong tumpeng tasyakuran kecil staf redaksi dan seluruh karyawan kabarpasti.com. 


"Terimakasih atas kehadiran semuanya, kabarpasti akan tetap berpartner bersama rakyat untuk terus mengabarkan informasi, memberikan edukasi, menghibur dan tetap menjadi sarana kontrol bagi pemerintah khususnya Bojonegoro dan nasional pada umumnya," ungkap Koestaji, MM selaku Pimpinan Redaksi.


Menurutnya, di fase tiga tahun ini telah banyak hal yang dilakukan kabarpasti.com dalam upaya terus mengawal kepastian kabar berita secara seimbang. Bung Kust, sapaan akrab Pimred sekaligus CEO PT Kabar Pasti Mediatama ini juga terus mendorong pemulihan ekonomi akibat pandemi dengan menggandeng sekitar 50 UMKM di Bojonegoro untuk bergabung dalam wadah Koperasi UMKM Sosrodilogo.


"Untuk pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat , UMKM menjadi rujukan nasional dalam pemulihan ekonomi nasional, sehingga keberadaan mereka perlu terus kita kuatkan," tutur pria yang juga PIC Internasional di Universitas Bojonegoro ini.


Sementara itu, Drs. Budi Irawantob, MPd, Wakil Bupati Bojonegoro juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada media yang dianggapnya masih berjalan pada relnya karena tetap menjadi kritis dan independen.


"Semoga kabarpasti semakin maju, tetap independen mengawal pembangunan di Bojonegoro, mengabarkan yang sesuai fakta dan realita agar kemajuan Bojonegoro bisa diraih bersama-sama," harap Mas Wawan, panggilan Wabup Bojonegoro ini.


Dibarengi diskusi dan ngopi, suasana penuh keakraban nan sederhana ini begitu meriah karena Wakil Bupati Bojonegoro juga bernyanyi. Membawakan lagu Bento milik Iwan Fals, Budi Irawanto mampu membakar semangat tamu undangan untuk memeriahkan suasana malam yang juga masih dalam bulan Kemerdekaan ini, sehingga semua tamu undangan juga berkenan memberikan pesan, kesan, kritik dan saran hingga bernyanyi.


Terlihat hadir pula di ultah kabarpasti.com  ini, Humas Polres Bojonegoro, Ketua HKTI, Jimmi Junaidi, Ketua KSK, Dri Subagyo,  Perwakilan EMCL, Pertamina, MetroTV, Sahabat SMSI, Pengurus PSSI Jatim, Assosiasi UMKM, Garnita NasDem Bojonegoro dan puluhan pembaca setia kabarpasti.com hingga acara usai menjelang tengah malam. (/red)

Bagikan:

Komentar