|
Menu Close Menu

Buka Kemah Restorasi di Jawa Barat, Surya Paloh Minta Kader NasDem Jaga Semangat Songsong Pemilu 2024

Jumat, 02 September 2022 | 22.34 WIB

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh saat memberikan sambutan dalam acara Kemah Restorasi dan Sekolah Partai NasDem DPW Partai NasDem Jawa Barat. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bandung Barat-Menghadapi pemilu 2024 mendatang,  Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengingatkan kadernya  agar terus menjaga semangat dan berjuang. Kader NasDem harus memiliki ambisi dan tekad tinggi untuk mencapai hasil maksimal dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.


"Yakin dan percayalah, walaupun sebutir pasir, setetes air, tapi niat baik kita adalah untuk bangsa yang kita sayangi. Semoga Tuhan memberikan ridho kepada kita semua. Tetaplah berjuang dan membawa kemenangan NasDem se Indonesia" ujar Surya saat membuka Kemah Restorasi dan Sekolah Kader Partai NasDem Jawa Barat, di Hutan Pinus Cikole, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (1/9).


Surya mengatakan, Pemilu 2024 menjadi momen penting bagi kelangsungan Partai NasDem. Pemilu ketiga yang diikuti Partai NasDem itu akan sangat menentukan arah partai ke depan. 


“Kita tahu bahwa beberapa catatan sejarah kepartaian yang ada di negeri ini, bahwasanya tahapan ketiga kali pemilu itu amat menentukan. Partai Itu bisa berhenti, mundur, jatuh ke bawah atau naik ke atas," ungkap Surya.

 

Surya menegaskan saat ini Partai NasDem bersungguh-sungguh membangun pondasi yang lebih kuat untuk menghadapi Pemilu 2024. Ia pun meminta seluruh kader memelihara semangat perubahan yang menjadi identitas partai. Dari tingkat pengurus pusat hingga tingkat paling dekat dengan masyarakat yakni DPRt.(fnd/*)

Bagikan:

Komentar