|
Menu Close Menu

Penemuan Mayat Laki-Laki Tertelungkup di Sawah Gegerkan Warga Bondowoso

Minggu, 11 September 2022 | 21.24 WIB

Lokasi penemuan mayat Laki-Laki di  Desa Kajar, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id,Bondowoso - Warga Desa Kajar, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat lelaki di tengah pematang sawah, Minggu (11/9/2022) pagi. 


Jenazah pria yang diketahui merupakan warga Dusun Selat, Desa Kajar, Kecamatan Tenggarang Bondowoso itu, ditemukan dalam kondisi tertelungkup ke tanah. 


Camat Tenggarang, Rifky, yang hadir langsung mengikuti jalannya evakuasi mayat, menerangkan bahwa berdasarkan keterangan istri korban. Katanya, pria yang merupakan buruh tani itu memang pamit pada istrinya untuk mengairi sawah.


" Tadi pamitnya dari keluarga, dari istri pamit untuk mengairi sawah," jelasnya. 


Ia menjelaskan, di lutut korban memang ada luka. Namun, diperkirakan itu luka karena benturan saat jatuh. Bukan karena ada unsur kesengajaan. 


Sementara itu, dikonfirmasi terpisah Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Agus Purnomo, menerangkan, bahwa dari hasil pemeriksaan dokter RSUD Koesnadi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. 


"Korban punya riwayat sakit sesak napas," ujarnya. 


Ia menerangkan keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dalam. Sehingga, setelah dilakukan pemeriksaan luar, korban langsung dibawa ke rumah duka. 


"Sudah selesai dimakamkan," pungkasnya.(Nang)

Bagikan:

Komentar