|
Menu Close Menu

Buka Jalan Sehat Santri Bersama Gus Muhdlor, Gus Muhaimin Didoakan Jadi Presiden

Minggu, 23 Oktober 2022 | 18.30 WIB

Gus Muhaimin jalan sehat santri bersama 20.000 warga Sidoarjo. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sidoarjo - Sekitar 20 ribu warga tampak memadati area Alun-Alun Sidoarjo, 23 Oktober 2022. Mereka bersama dengan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengikuti jalan sehat bersama Panglima Santri Gus Muhaimin Iskandar.


Jalan sehat ini dengan konsep jalan sehat santri dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional. Sebab itu, ribuan peserta yang hadir menggunakan dress code busana muslim berseragam bernuansa putih - gelap. 


Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor dan warga tampak menyambut hangat kedatangan Gus Muhaimin. Hal itu terlihat dari bagaimana warga berebut foto selfie bareng Gus Muhaimin.


Pada kesempatan itu pula, Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif Jatim 2021 itu menyampaikan jalan sehat santri dalam rangka membangun kebersamaan dan kekompakan serta keguyuban santri Sidoarjo. Ia bahkan mengisahkan bahwa dulunya 2018 ada capres yang memberangkatkan jalan sehat sehat santri di Sidoarjo. Karena itulah, Capres tersebut terpilih di 2019.


"Sebentar lagi akan ada seorang capres yang insyaallah di tahun 2024 akan jadi presiden setelah membuka jalan sehat ini," kata Gus Muhdlor dalam keterangannya, Ahad (23/10/2022).


Selain Bupati Gus Muhdlor, Gus Muhaimin juga ditemani Sekjen PKB Hasanudin Wahid, Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, Anggota F-PKB DPR RI Arzeti Bilbina dan Syaikhul Islam. 


Hadir pula Ketua DPW PKB Jatim dan Sekretaris, Abdul Halim Iskandar dan Anik Maslachah, serta beberapa anggota Fraksi PKB DPRD Jatim dan DPRD Sidoarjo membuka jalan sehat santri. Tampak gemuruh sholawat dan yel yel mars hari santri dikumandangkan oleh ribuan warga. (Red).

Bagikan:

Komentar