|
Menu Close Menu

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dinilai Tertutup, Ini Tanggapan Sekda Bondowoso

Jumat, 28 Oktober 2022 | 16.37 WIB

Bambang Soekwanto Sekda Bondowoso. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bondowoso - Bupati Bondowoso Salwa Arifin kembali merotasi dua Pejabat Tinggi Pratama Eselon II di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso.


Pelantikan dua Pejabat Tinggi Pratama yang dinilai tertutup itu dilakukan di Pringgitan Pendopo Bupati Bondowoso, Jumat, (28/10/2022).


Bambang Soekwanto Sekda Bondowoso mengatakan bahwa pelantikan yang dilaksanakan hari ini tidak tertutup.


" Tidak tertutup kok, Karena yang dilantik hanya dua orang, makanya dilaksanakan di pringgitan " jelasnya saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.


Menanggapi mutasi Kepala Dinas Kesehatan yang sudah belasan tahun menempati jabatan Kepala Dinas Kesehatan, Bambang mengatakan sudah melalui tahap penilaian Asesment.


"Sudah waktunya dimutasi, sebetulnya tahun 2020 sudah mau dimutasi, karena masih suasana Covid-19 makanya dibatalkan dan Semua Pegawai Negeri Sipil itu harus siap ditempatkan dimana saja,dan tim penilainya bukan hanya saya didalamnya ada Profesor dan Doktor" Pungkasnya.


Untuk diketahui, kedua Pejabat yang dimutasi yakni Mohammad Imron jabatan sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan dimutasi menjadi Staf Ahli Bupati, kemudian Agung Tri Handono Jabatan sebelumya Staf Ahli Bupati dimutasi menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.(Nang)

Bagikan:

Komentar