|
Menu Close Menu

Pemerintah Kabupaten Bangkalan Kedatangan Investor Asing, apakah yang terjadi ?

Rabu, 05 Oktober 2022 | 18.57 WIB

Foto: doc.lensajatim.id (Angga-Bangkalan) 
lensajatim.id, BANGKALAN - Investor Asing ini rupanya berasal dari Korea Selatan, maksud dan tujuan dari kunjungan Investor tersebut untuk menjalin kerjasama dalam bidang peralatan pertanian dengan Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Rencana kerjasama ini juga akan menggandeng dari Kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM) dan Politeknik Negeri Madura (Poltera).


Tidak hanya Investor Korea Selatan namun, juga terdapat Investor berasal Cina yang ikut andil dalam kerjasama dalam bidang peralatan pertanian dengan pemerintah Kabupaten Bangkalan.


"Nantinya Investor Asing tersebut berencana akan mensuplai beberapa jenis peralatan pertanian seperti Traktor," Terang Purnamasidi, Kasubbag Protokol Setda Bangkalan, Rabu ( 5/10/2022).


Menurut pria yang biasa di panggil Sidi ini. Pemerintah Kabupaten Bangkalan memberikan dukungan penuh kepada setiap investor, baik investor asing atau investor lokal. Terkhusus investor yang berasal dari Korea selatan dan Cina dengan harapan serius menjalin kerja sama.


"Pemerintah Kabupaten Bangkalan akan mendukung Investor untuk berinvestasi baik itu investor dalam negeri maupun luar negeri." Ujarnya. (Angga/had/lil/

Bagikan:

Komentar