|
Menu Close Menu

Polres Aceh Barat Terima Anugerah Penghargaan Sebagai Sahabat Narasi Terkini

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 20.12 WIB

Pimpinan Redaksi Narasi Terkini menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Aceh Barat sebagai Sahabat dan Mitra Strategis Media Siber Online Narasi Terkini Tahun 2022. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Aceh Barat- Pimpinan Redaksi Narasi Terkini menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Aceh Barat sebagai Sahabat dan Mitra Strategis Media Siber Online Narasi Terkini Tahun 2022.


Pimpinan Redaksi Arifin, Sabtu, (22/10/2022) mengatakan, ini adalah sebuah penghargaan/cinderamata yang diberikan kepada pihak kepolisian dalam hal ini Kapolres Aceh Barat yang telah turut mendukung kegiatan media siber online narasi terkini sejauh ini.


"Allhamdulillah ini adalah sebuah buah tangan dari kami kepada bapak Kapolres Pandji Santoso yang selama ini telah membantu kegiatan media kita," jelasnya.


Sejauh ini tambah Arif, di usia Narasi Terkini ke empat tahun dirinya juga berharap kepada pihak kepolisian dan seluruh elemen masyarakat agar bisa memberikan masukan terhadap media ini untuk kemajuan di masa yang akan datang.


"Kita butuh kritikan dari seluruh elemen masyarakat diusia media kita yang sudah masuk empat tahun, ini juga berguna bagi kita dimasa yang akan datang untuk kemajuan pemberitaan," tambahnya.


Sementara itu, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso mengucapkan rasa terimakasih atas bentuk penghargaan yang diberikan kepada dirinya selaku Mitra Strategis Media Online Narasi Terkini.


"Kita ucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami pihak kepolisian selaku Mitra Strategis Media Siber Online Narasi Terkini, kita ucapkan semoga menjadi media terdepan, berimbang dan terpecaya dalam pemberitaan untuk warga wilayah Barat Selatan Aceh," tutup Kapolres Pandji Santoso. (Red).

Bagikan:

Komentar