|
Menu Close Menu

Ratusan Suporter Kacong Mania Gelar Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Kamis, 06 Oktober 2022 | 09.58 WIB

 

Presiden K-conk, Wabub Bangkalan serta Wakapolres Bangkalan, mengikuti apel malem dan doa bersama untuk korban tregedi kanjuruhan, (foto:doc.lensajatim.id - Bangkalan. Angga) 

lensajatim.id, BANGKALAN - "Dari Madura Untuk Malang" itulah yang ditulis pada poster dari salah satu Supporter Madura (K-conk Mania). Renungan malam yang dilakukan oleh para suporter K-conk Mania di malam hari terlaksana dengan hikmat, tertib dan aman.


Kegiatan itu diselenggarakan oleh K-conk Mania di Alun-alun Bangkalan, Rabu (5/10/2022).  Turut hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati Bangkalan Drs. Mohni M.M, Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhammad Lutfi, dan Jimhur saros selaku Presiden K-conk Mania.


Drs. Mohni M.M mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para K-conk Mania yang memiliki inisiatif untuk menyelenggarakan acara Do'a bersama dan renungan untuk saudara kita yang meninggal atas tragedi kanjuruhan Malang.


"Mari kita doa kan bersama semoga para almarhum dan almarhumah di terima di sisi Allah S.W.T," Ucap Mohni


Kompol Mukhammad Lutfi juga menyampaikan turut berduka cita atas tragedi kanjuruhan sedalam dalamnya. Harapan kedepannya, dengan terjalinnya kerjasama dan sinergitas semua elemen yang ada di Bangkalan akan menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya keamanan disetiap pelaksanaan pertandingan sepak bola di Bangkalan.


Para suporter K-conk Mania berharap tidak terjadi kembali kejadian serupa yang menimpa suporter Arema. Selain Do'a bersama para K-conk juga menyanyikan lagu" kebesaran Arema.


Jimhur saros selaku Presiden K-conk turut memberikan sambutan yang berarti suporter K-conk Mania dapat menjadi suporter yang dewasa dalam menyikapi kekalahan dan tidak arogan serta,  selalu menjaga solidaritas antar suporter.


"Pihak keamanan tidak perlu berlebihan dalam menerjunkan personilnya  yang berjaga saat pertandingan bola di Bangkalan, karena K-conk Mania tetap menjaga ketertiban dan keamanan baik di dalam Stadion atau di luar stadion."Salam Settong Dhere," tutupnya. (Angga/had/lil)

Bagikan:

Komentar