|
Menu Close Menu

Reses, Warga Payungrejo Sambat Jalan dan Jembatan yang Rusak ke H Suwandy Firdaus

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 10.50 WIB

 

H Suwandy Firdaus, Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur melakukan kegiatan reses di Desa Payungrejo, Kecamatan Kutorejo  Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. (Dok/Sur).

Lensajatim.id,  Mojokerto- H. Suwandy Firdaus Anggota Komisi E DPRD Jatim dari Fraksi NasDem melakukan reses 3 tahun 2022 di Balai Desa Payungrejo Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Jumat, ( 14/10/2022).


Kegiatan itu dihadiri oleh Kepala Desa setempat, Perangkat Desa, serta ada dari unsur Muspika Kutorejo.


" Saya berterima kasih Kepada H. Suwandy, Karena Payungrejo tahun 2021 mendapatkan Program Pokir Rabat Beton Dari Pemprov Jatim," ucap Lilik Nur Awiyah, Kepala Desa Payungrejo saat memberikan sambutan.


Pihaknya sangat berharap, kedepannya tetap bisa bersinergi, baik dalam bentuk program ataupun komunikasi untuk memajukan Payungrejo.


" Di Payungrejo ini masih banyak jalan dan jembatan yang rusak, serta pemberdayaan pemuda juga kami berharap bisa diperhatikan," tandasnya.


Merespon aspirasi yang disampaikan, H. Suwandy Firdaus menjelaskan bahwa reses memang forum untuk menyampaikan aspirasi, sehingga dirinya sangat berharga masyarakat bisa pro aktif.


" Apa yang menjadi aspirasi tentu akan saya sampaikan ke Pemprov Jatim, sehingga nantinya harapannya bisa terealisasi baik dalam program pembangunan infrastruktur maupun pemberdayaan," tandas politisi yang akrab disapa Abah Wandy ini.


Pria yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto menambahkan kalau tahun 2021 sudah dapat Rabat Beton. Maka berikutnya, dirinya akan mengusahakan program pemberdayaan salah satunya seperti pelatihan dari Balai Latihan Kerja (BLK) untuk Ibu-Ibu rumah tangga.


Tidak hanya itu, Abah Wandy juga akan mengawal program yang merupakan kewenangan dari Pemerintah Kabupaten Mojokerto. Kegiatan reses itu berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. (Sur/Red).

Bagikan:

Komentar