|
Menu Close Menu

DLH Bangkalan Anggarkan Puluhan Juta Hanya Untuk Perbaikan Penerangan Lampu Dan Air Mancur Taman Paseban

Kamis, 10 November 2022 | 00.19 WIB

 

Foto: doc.lensajatim.id - Bangkalan

lensajatim.id, BANGKALAN - Pemerintah Kabupaten Bangkalan melalui Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bangkalan menganggarkan biaya renovasi Taman Kota sebesar 50 Juta.


Veni, Kepala Seksi Pemeliharaan Lingkungan Hidup Pertamanan mengatakan, bahwa anggaran pemeliharaan taman kota atau yang biasa di kenal Taman Paseban Bangkalan tahun 2022 ini mencapai 50 juta yang diambilkan dari APBD Bangkalan.


" Untuk tahun ini kita emang ada renov, tapi hanya kecil. Jadi nanti untuk yang di tengah itu kayak air mancur. Kita akan bersihkan, di cat kembali dan di tambah lampu hias," Kata Veni saat ditemui di Kantornya, Kamis (09/11/2022)


Veni mengatakan, walaupun dengan keterbatasan anggaran, ia akan tetap memaksimalkan untuk renovasi dan perawatan taman kota.


" Insyaallah bulan ini pelaksanaan yang untuk pengerjaan air mancur dan pot pot besar yang ada di depan itu nanti akan di isi tanaman. Nanti juga akan di cat ulang, tetapi kalau pagar itu masih butuh anggaran besar," Imbuhnya


Sementara itu, Kepala Bidang Tata Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Eko Maryanto menjelaskan, untuk renovasi pihaknya menganggarkan kurang lebih 50 Juta dan akan di bagi menjadi Dua bagian yaitu taman dan penerangan


" Nanti akan ada sedikit pengembangan, kemudian renovasi. akan kami bagi 2 sport. Ada sport A sisi barat taman paseban dan sport B sisi utara agak kedalem. Mungkin nanti akan renovasi di tanaman terus pembenahan lampu lampu yang sekiranya kurang mendukung," Ujarnya (Angga/Mahallil)

Bagikan:

Komentar