|
Menu Close Menu

IKA PMII Doakan Korban Gempa Cianjur Lewat Kegiatan Tahlil dan Istiqhasah

Senin, 28 November 2022 | 09.44 WIB

Rapat Konsolidasi Bulanan IKA PMII Kecamatan Ganding Sumenep sekaligus Tahlil dan Istiqhasah untuk Korban Gempa Cianjur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kecamatan Ganding menggelar tahlil dan istighasah bersama untuk korban bencana alam yang beberapa hari yang lalu mengalami gempa bumi.


Istighasah tersebut digelar bersamaan dengan Rapat Konsolidasi (RAKON) bulanan diinternal pengurus IKA PMII bertempat dirumah sahabat Muhaimin. Minggu, 27/11/2022.


Moh. Rusydi, ketua IKA PMII Ganding menjelaskan bahwa salah satu bentuk kepedulian itu tidak hanya berupa materi, tetapi juga doa menjadi hal yang sangat penting dalam upaya penguatan mental untuk para korban.


"Salah satu bentuk kepedulian kita terhadap saudara yang tertimpa musibah itu adalah mendoakan mereka untuk sabar dan kuat dalam menghadapi musibah tersebut", Ucapnya usai pembacaan tahlil dan istighasah.


Selain itu, Rusydi juga mengatakan bahwa saat ini sedang melakukan penggalangan dana diinternal pengurus, dan berharap apa yang dilakukan sahabat-sahabat IKA PMII ini bisa bermanfaat untuk korban Gempa di Cianjur


"Kami juga sedang menggalang dana diinternal Keluarga Besar PMII Ganding ( PK.PMII STIDAR,PK PMII NURUD DHALAM Serta Alumni PMII) Semoga apa yang dilakukan kita ini bermanfaat untuk korban gempa di Cianjur", tambahnya. (Di/Red).

Bagikan:

Komentar