|
Menu Close Menu

Siham, Istri Artis Irwan DA Ternyata Berprofesi sebagai Pramugari, Lahir di Arab dan dari Keluarga Tajir di Madura

Selasa, 15 November 2022 | 12.45 WIB

Tangkap  Layar Momen Irwan DA dengan Istrinya Siham saat bernyanyi dalam acara resepsi pernikahannya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Kabar bahagia yaitu menikahnya Irwan Krisdiyanto atau Irwan DA dengan perempuan bernama Siham pada Minggu, 13 November 2022, dua hari yang lalu, membuat publik penasaran dengan sosok Siham. Mereka menggelar pesta  pernikahan di Jakarta Timur, Jakarta.


Istri artis dangdut asal Kabupaten Sumenep Madura ini ternyata bukan sosok yang sembarangan. Dari beberapa sumber yang berhasil dihimpun oleh redaksi, Siham merupakan perempuan cantik yang saat ini berprofesi sebagai Pramugari.


Tidak hanya itu, meski Siham lahir di Jeddah, Arab Saudi, ternyata ia perempuan berdarah Madura, yaitu Bangkalan. Orang tua dari Siham, H. Daini dan Hj. Mariyeh bukan keluarga sembarangan. Ia merupakan keluarga yang dikenal Kaya (tajir) di Bangkalan Madura.


Sekedar informasi, baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya video pernikahan Irwan DA dengan Siham di media sosial. Itu lantaran, tidak terdengar kabar sebelumnya jika Irwan DA akan menikah, bahkan tidak ramai dari pemberitaan media soal kedekatan Irwan DA dengan Siham sebelum melangsungkan pernikahan.


Irwan DA sendiri merupakan jebolan salah satu ajang dangdut populer di Indonesia, yaitu Dangdut Academy Indonesia (DA).


Nama Irwan Sumenep melambung berkat ajang tersebut. Dia merupakan juara tiga dari kompetisi D’Academy 2 pada tahun 2015 lalu. (Red).

Bagikan:

Komentar