|
Menu Close Menu

Lolos Sebagai Peserta Pemilu, Hanura Yakin 2024 Dudukan Kadernya di Senayan

Kamis, 15 Desember 2022 | 13.55 WIB

Flayer ajakan bergabung sebagai Caleg Partai Hanura. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Partai Hanura ditetapkan sebagai salah satu Partai yang lolos sebagai peserta pemilu tahun 2024 mendatang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Dan berdasarkan hasil pengundian, Partai Hanura mendapatkan nomor urut 10 dalam Pemilu 2024 mendatang, itu sama dengan nomor urut pada Pemilu 2014. 


RA. Dewi Rachmi Amaliyah, SH, Bendahara DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Timur menyambut baik lolosnya partainya sebagai peserta pemilu tahun 2024. 


" Intinya kami team DPC Kota /kab di Jatim bahagia dengan nomer urut tersebut. Bagi kami itu adalah lucky number (Angka Keberuntungan)," tukas politisi perempuan yang akrab disapa Dewi ini. Kamis, (15/12/2022).


Sebab, kata Dewi, itu merupakan nomor yang sama dengan pemilu tahun 2014 lalu. Dengan demikian, maka pihaknya merasa lebih mudah untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. 


" Harapannya mudah-mudahan secara nasional bisa memenuhi target dan bisa kembali ke Senayan. Target nasional Insy allah 45 kursi, mohon doanya ya," pinta perempuan yang akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Jatim asal Dapil Madura Raya ini. 


Hanura Jatim, lanjut Dewi, juga mengajak seluruh kelompok masyarakat yang ingin mengabdi untuk bangsa dan negara dengan mendaftar sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Hanura di semua tingkatan. 


" Ayo gabung jadi caleg dari Partai Hanura, baik caleg DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi maupun juga Caleg DPR RI," tandasnya.


Sekedar diketahui, pada tahun 2019, Partai Hanura tidak lolos ke Senayan, karena  hanya mendapat 2.161.507 suara atau 1,54 persen dalam pileg, jauh dari ambang batas lolos ke DPR sebesar 4 persen.


Dibawah kepemimpinan Oesman Sapta Odang, sebagai Ketua Umum Partai Hanura, 2024 diyakini bisa kembali lolos ke Senayan. Di Jatim, Hanura dipimpin oleh Yunianto  Wahyudi  atau yang akrab disapa Mastenk sebagai Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur. (Had/Red).

Bagikan:

Komentar