|
Menu Close Menu

Mantan Aktivis PMII Jatim Siap Maju Caleg dari Partai NasDem

Jumat, 30 Desember 2022 | 21.36 WIB

Dini Adhiyati (tengah) saat mendaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sumut lewat Partai NasDem di Kantor DPW Partai NasDem Sumut. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Mantan Ketua Korps PMII Putri (Kopri) Jawa Timur, Dini Adhiyati resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) lewat Partai NasDem. 


Aktivis perempuan yang akrab disapa Dini ini mendaftar secara resmi ke Kantor DPW Partai NasDem Sumut pada hari kamis 29 Desember 2022. 


" Iya mas benar saya mendaftar sebagai Bacaleg. Dan Alhamdulillah diterima langsung oleh Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Sumut," ucap Dini saat dikonfirmasi media. Jumat, (30/12/2022).


Perempuan kelahiran Medan, 20 Mei 1994 ini mengaku akan maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumut di Dapil III yang meliputi Kabupaten Deli Serdang. 


" Mohon doanya mas, saya akan memaksimalkan turun langsung ke masyarakat ," tandas mantan Ketua Kopri PMII Kota Malang ini.


Alumni Fakultas Hukum Pascasarjana Universitas Brawijaya (UNIBRAW)  Malang menambahkan bahwa peran perempuan di Dapil III Sumut sangat diperlukan di Legislatif. Itu agar bisa memperjuangkan aspirasi perempuan dan melahirkan kebijakan yang memihak pada perempuan. 


Sekedar diketahui, Dini merupakan Puteri Daerah Sumut. Ia pernah belajar di Pesantren Darul Arafah Deli Serdang. Saat ini, ia merupakan Staf Khusus (Stafsus) Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation. (Had/Red).

Bagikan:

Komentar