|
Menu Close Menu

Ribuan Masyarakat Bondowoso hingga Relawan Sobat Anies Jalan Sehat Bersama Lora Fadil

Minggu, 11 Desember 2022 | 23.45 WIB

KH. Achmad Fadil Muzakki Syah, Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi NasDem saat melepas kegiatan jalan sehat di Bondowoso. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bondowoso- Kurang lebih 10 ribu  masyarakat Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur tampak antusias mengikuti kegiatan jalan sehat bersama anggota Komisi VIII DPR RI,  KH. Achmad Fadil Muzakki Syah, S.Pd.I atau yang akrab disapa Lora Fadil.


Tidak hanya itu, kegiatan yang berpusat di Alun-alun Kabupaten Bondowoso, selain dihadiri masyarakat umum juga diikuti kader Partai NasDem mulai dari pengurus, pengurus sayap partai seperti Garnita Malahayati, Garda Pemuda NasDem hingga tokoh dari Partai NasDem. Uniknya, tampak juga dalam kegiatan itu hadir Relawan Sobat Anies Baswedan Bondowoso. Anies merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta yang saat ini menjadi tokoh yang akan diusung oleh Partai NasDem pada Pilpres 2024 mendatang. 


Para peserta juga dimanjakan dengan ribuan doorprize yang dibagikan untuk semua peserta jalan-jalan sehat dengan hadiah utama 1 unit motor dan uang tunai dari Lora Fadil. Kupon jalan-jalan sehat tersebut diberikan gratis kepada semua peserta.


“Kegiatan jalan-jalan sehat pagi ini dalam rangka hari ulang tahun Partai NasDem ke-11, harapan kami semoga Partai NasDem semakin besar,” tukas Lora Fadil yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bondowoso ini. Minggu, (11/12/2022).


Ditempat yang sama, Andika Laksana, Ketua Panitia kegiatan mengaku bersyukur karena masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan yang digelarnya.


 “Alhamdulillah di hari ulang tahun Partai NasDem ini, mengadakan jalan-jalan sehat pagi yang diikuti 10 ribu peserta, antusias masyarakat Bondowoso sangat luar biasa,” tukasnya. (Tim/Red).

Bagikan:

Komentar