|
Menu Close Menu

Salam 5 Jari , Lora Fadil Optimis NasDem Lolos 2 Besar di Pemilu 2024

Jumat, 16 Desember 2022 | 10.57 WIB

K.H. Achmad Fadil Muzakki Syah, Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi NasDem sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id,Surabaya- Politisi Partai NasDem yang juga anggota Komisi VIII DPR RI, KH. Achmad Fadil Muzakki Syah Bersyukur dengan ditetapkannya Partai NasDem sebagai peserta pemilu tahun 2024 dengan nomor urut 5, sama dengan nomor urut di Pemilu 2019 lalu. 


" Alhamdulillah, saya bersyukur Partai NasDem lolos sebagai peserta pemilu 2024 mendatang dengan tetap nomor 5," tukas politisi muda yang akrab disapa Lora Fadil ini. Kamis, (15/12/2022) malam. 


Dalam pemilu 2019 lalu kata Lora Fadil, nomor urut 5 sudah mampu mengantarkan NasDem menjadi Partai dengan perolehan kursi DPR RI terbanyak ke empat di Senayan dengan jumlah perolehan kursi sebanyak 59. 


" Nomor 5 ini insyaallah nomor berkah bagi NasDem, jadi kita mudah juga sosialisasinya karena sudah dikenal oleh masyarakat, tinggal bilang salam lima jari," tandas Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bondowoso. 


Selain itu, saat ini kata Lora Fadil, NasDem secara struktur lebih siap dari tahun 2019 lalu. Sebab, kepengurusan Partai NasDem sudah terbentuk hingga tingkat paling bawah juga ditopang lagi dengan tim saksi yang lengkap dan militan. 


" Maka saya yakin dan optimis, dalam pemilu 2024 mendatang, NasDem akan lolos menjadi 2 besar pemenang pemilu. Mohon doanya saja," pintanya. 


Terkait, keputusan Partai NasDem yang  mengusung Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden RI, menurutnya memiliki dampak elektoral ke Partainya. 


" Beberapa waktu lalu saya mengadakan jalan sehat, dan ternyata luar biasa, banyak Relawan Anies yang ikut dan itu rata-rata di luar Partai NasDem, Insyaallah mereka juga siap memenangkan Partai NasDem," pungkas tokoh yang namanya selalu muncul dalam bursa Pilgub Jatim 2024 mendatang. (Had/Red).

Bagikan:

Komentar