|
Menu Close Menu

Sumail Ajak Warga Bondowoso Dukung Prabowo Sebagai Presiden

Senin, 26 Desember 2022 | 20.27 WIB

Sumail Abdullah,  Anggota DPR RI Fraksi Gerindra. (Dok/Nang).

Lensajatim.id, Bondowoso - Ratusan simpatisan pendukung Prabowo Subianto untuk maju sebagai Presiden Republik Indonesia kembali menggelegar dari Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.


Sejak Pemilu 2014 hingga Pemilu 2019, Prabowo Subianto selalu mendapat dukungan terbanyak dari lawan politiknya di Kabupaten Bondowoso. 


Melihat tingginya kepercayaan masyarakat Bondowoso terhadap Prabowo Subianto untuk memimpin Bangsa Indonesia, Partai Gerindra kembali memupuk optimisme kemenangan, menegaskan jika perjuangan mengantarkan Prabowo ke Kursi Presiden belum selesai.


Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Ir. Sumail Abdullah pada acara Rapat Koordinasi Pemenangan Prabowo Subiyanto & Gerindra Pemilu 2024 di Salah-satu Hotel di Bondowoso, Senin (26/12/2022).


Ir. Sumail Abdullah mengungkapkan, dalam berjuang mewujudkan tatanan masyarakat yang adil dan makmur, sosok negarawan sejati seperti Prabowo Subianto sangat membutuhkan kekuatan dari rakyat. Oleh sebab itu, masyarakat Bondowoso harus terus memberikan dukungan.


"Kami melihat sosok kenegarawanan dari beliau. Bahwa tidak ada kata menyerah dalam berjuang menuju masyarakat adil dan makmur. Pikiran besar Prabowo itu hanya untuk kemajuan bangsa Indonesia," ujar anggota Komisi V DPR RI itu.


Soal sepak terjang Prabowo dalam berkontribusi kepada masyarakat, menurut Sumail tak perlu dipertanyakan lagi. Terbukti Presiden RI ke 4, KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) sampai menyatakan bahwa Prabowo merupakan sosok yang ikhlas dan baik hati.


"Semoga ucapan Gus Dur bahwa Prabowo akan menjadi presiden di usia tua tak lama lagi akan terwujud," harap Anggota DPR RI Dapil Jatim III itu.


Kepada seluruh fungsionaris Partai Gerindra di Bondowoso, Pengurus DPP Gerindra itu mengimbau agar terus turun Dapil, menyapa seluruh elemen masyarakat agar gelora Prabowo Presiden tetap terjaga bahkan diharapkan bisa bertambah.


"Kami sudah imbau seluruh fungsionaris turun dan menyapa masyarakat sehingga suara beliau terus menggelora. Disamping itu harus ktmu dengan tokoh masyarakat, formal dan informal, bersatu untuk menjatuhkan hati kepada Prabowo," pesannya.


Mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo sebagai Presiden, menurut Sumail sudah sudah sebanding dengan perjuangan Partai Gerindra dalam upaya memakmurkan masyarakat lewat program-program di daerah maupun dari pemerintah Pusat.


Tentu, ketika Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 diberikan amanah menjadi Presiden, masyarakat akan mendapatkan pemberdayaan yang lebih dari Prabowo maupun dari Partai Gerindra.


"Belum menang pun kita sudah berusaha mengakomodir kebutuhan masyarakat Bondowoso. Bondowoso karena menang terisolir ya. Kita telah berikan sentuhan program BSPS, kita bantu pembangunan irigasi dan pemberdayaan lain melalui Bupati dan kepala Dinasnya. Itu semua kita lakukan dalam rangka mempercepat pembangunan daerah," pungkasnya.


Pantauan di lokasi, Bersama Sumail dan seluruh jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Bondowoso, sebanyak 300 lebih masyarakat Bondowoso dari berbagai kecamatan memadati acara Rapat Koordinasi Pemenangan Prabowo Subiyanto & Gerindra Pemilu 2024. 


Terdengar dari dalam ruangan suara 'Prabowo Presiden, Gerindra Menang'.(Nang)

Bagikan:

Komentar