|
Menu Close Menu

Harlah ke-50, DPC PPP Sumenep Ziarah ke Maqbarah Tokoh Partai hingga Gelar Khotmil Qur'an

Jumat, 06 Januari 2023 | 12.58 WIB

KH. Ali Fikri, M.Pd.I, Ketua DPC PPP Kabupaten Sumenep, M. Syukri, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sumenep dan Juhari, Bendahara DPC PPP Kabupaten Sumenep. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Dalam rangka Hari Lahir (Harlah) PPP ke-50 tahun, DPC PPP menggelar sejumlah kegiatan. Mulai dari Ziarah ke Maqbarah Ny. Hj. Anisa Bana sokon Asta Tinggi Sumenep (Mantan Ketua DPC PPP Sumenep) . Kemudian dilanjutkan Ziarah ke Maqbarah H. Moh. Sroedji, masih di Bana sokon Kebunangung Asta Tinggi Sumenep. H. Moh. Sroedji ini merupakan salah satu muassis PPP di Kabupaten Sumenep. Dan Ziarah ketiga, ke Maqbarah Alm. KH. Abdul Warits Ilyas, Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep Jawa Timur.


Tidak hanya itu, sebagai bentuk rangkaian Harlah ke 50, DPC PPP Sumenep juga menggelar Khotmil Qur'an bersama PH dan Majelis PPP Kab. Sumenep. Kegiatan Khotmil Qur'an ini merupakan kegiatan Serentak se Indonesia. 


Penyerahan kunci mobil operasional dari Bendahara DPC PPP Kabupaten Sumenep ke Ketua DPC PPP Kabupaten Sumenep. (Dok/Istimewa).


Kemudian, berikutnya dilanjutkan  dengan sesi pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC PPP Sumenep KH. Ali Fikri, M.Pd.I kepada Ketua Majelis Syariah, Majelis Pertimbangan dan Majelis Pakar PPP Kab. Sumenep serta penyerahan Kunci Kontak mobil operasional DPC PPP Sumenep oleh bendahara PPP Kab Sumenep kepada Ketua DPC PPP Sumenep. 


M. Syukri, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Sumenep saat dikonfirmasi membenarkan terkait sejumlah agenda yang dilakukan dalam rangka Harlah PPP ke-50. Menurut Syukri, apa yang dilakukan merupakan bentuk syukur. 


" Kalau Ziarah ke Maqbarah itu dalam rangka mendoakan para tokoh PPP, dan juga meneladani spirit perjuangan beliau dalam membesarkan PPP di Kabupaten Sumenep," tandas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumenep ini. (Yud/Red).

Bagikan:

Komentar