|
Menu Close Menu

Ketua PKS Jatim Ajak Kader Lantunkan Sholawat Thibbil Qulub

Minggu, 08 Januari 2023 | 16.40 WIB

 

H. Irwan Setiawan saat melantik Dewan Pakar Kabupaten dan Kota Kediri, belum lama ini. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya - Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan mengajak seluruh kader untuk bersama-sama melantunkan sholawat Thibbil Qulub. 


Ajakan disampaikan orang nomor satu di PKS Jatim tersebut karena bangsa ini sedang tidak baik-baik saja, banyak bencana terjadi belakangan ini.


"Untuk keselamatan bangsa tercinta, mari bersama-sama melantunkan sholawat Thibbil Qulub," kata Irwan Setiawan dalam keterangannya, Ahad (8/1/2023).


Irwan menjelaskan, 'Thibbil Qulub' artinya obat atau penyembuh hati. Sering melantunkan sholawat ini, menurutnya mampu menjadi obat atau penyembuh jika dibaca dan dihayati dengan baik makna yang terkandung di dalamnya. 


"Negara kita sedang butuh banyak doa untuk keselamatan agar bisa terus bangkit ke depannya," ujar politikus yang akrab disapa Kang Irwan itu.


Irwan mengungkapkan di setiap momen, ia selalu mengajak kader melantunkan sholawat Thibbil Qulub. Diantaranya saat pelantikan Dewan Pakar DPD PKS Kota dan Kabupaten Kediri pada 4 Januari 2023, ia mengajak para anggota Dewan Pakar yang dilantik untuk melantunkan sholawat Thibbil Qulub.


"Ini bagian ikhtiar batin kami agar bangsa ini lebih baik. Ikhtiar lahir menjadi sempurna dengan iringan doa dan sholawat," tutur Kang Irwan.


Alumni FISIP Unair ini menjelaskan, sebagai partai oposisi track record PKS dalam memperjuangkan kepentingan rakyat mudah ditelurusi beritanya, seperti penolakan kenaikan harga BBM bersubsidi, penolakan RUU Cipta Kerja, dan seterusnya. 


"Semua dari kita harus sepakat bahwa kita yang ada di PKS harus terus berjuang untuk rakyat," tegasnya.


Pria 46 tahun itu menyampaikan bahwa PKS merupakan rumah besar bagi seluruh elemen bangsa yang ingin berjuang menegakkan keadilan dan kesejahteraan rakyat. 


Sebanyak 7 anggota Dewan Pakar dari PKS Kabupaten Kediri yang dilantik, yaitu Arifin, Yuni Eri Ekawati, Fradhana Putra Disantara, Arif Hidayat, Nur Hidayati, Margiono Priadi, dan Syarif Umar Ak Faruq Panotoprojo. 


Sementara itu juga dilantik 5 Dewan Pakar PKS Kota Kediri yaitu Yon Taufik Hidayat, Sony Nur Cahyo Leksono, Hari Purnomo, Hadi Widagdo dan Muhammad Rustamaji. (Day/Red).

Bagikan:

Komentar