|
Menu Close Menu

Resmi Dilantik Menjadi Ketua, Dr. Asmoni Siap Antarkan STKIP PGRI Sumenep Menuju Universitas

Jumat, 27 Januari 2023 | 23.12 WIB

Dr. Asmoni saat dilantik sebagai Ketua STKIP PGRI Sumenep periode 2023-2027 di  de'Bagraf Hotel Sumenep. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Dr. Asmoni resmi dilantik menjadi Ketua STKIP PGRI Sumenep periode 2023-2027 di de’Baghraf hotel Sumenep. Rabu (25/1/2023) dua hari yang lalu.


Dalam sambutannya, Asmoni menyampaikan dirinya  menargetkan untuk mengantarkan perubahan STKIP PGRI Sumenep menuju Universitas.


“InsyaAllah, dengan kepercayaan ini, kami akan terus berjuang mengantarkan STKIP PGRI Sumenep menuju Universitas, guna meningkatkan kepercayaan masyarakat madura," tandasnya.


Selain itu, Asmoni juga menyampaikan akan menjalankan amanah yang diberikan kepada dirinya.


“Jabatan ketua, merupakan jabatan amanah, maka perlu dilaksanakan sesuai dengan tugas dan wewenang yang mengarah pada kemajuan,” ungkapnya.


Usai dilantik, Asmoni mengaku akan tetap konsisten membuka diri, guna kebaikan atmosfer kampus yang berkualitas.


Dirinya berharap kepada civitas akdemika STKIP PGRI Sumenep, untuk tetap bergandengan tangan, membangun kampus yang lebih baik.


“Saya berharap, kegiatan akademik, seperti penelitian dan pengabdian nantinya tetap dikembangkan secara bersama sama, sehingga kampus memiliki daya saing, baik tingkat nasional atau internasional,” babernya.


Teguh Sumarno, Ketua PGRI Jawa Timur meminta Asmoni selaku Ketua STKIP PGRI Sumenep untuk aspiratif. Menurutnya, masukan dan pertimbangan stakeholder, wakil ketua, Kaprodi dan para dosen untuk tetap ditampung sebagai bentuk program yang lebih baik. (Yud/Red).

Bagikan:

Komentar