|
Menu Close Menu

Dies Natalis Universitas Widyagama ke-52, Ini Harapan Ketua IKA UWG Malang

Jumat, 24 Februari 2023 | 13.51 WIB

Moh. Supriyadi, Ketua Umum Ikatan Alumni Widyagama (IKA WIGA) Malang, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Malang – Moh.  Supriyadi, Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Widygama (IKA WIGA) Malang, Jawa Timur (Jatim) sampaikan harapannya pada Dies Natalis Universitas Widyagama Malang  yang ke-52. Jumat, 24 Februari 2023.


Menurutnya, kampus yang berdiri sejak tahun 1971 tahun ini memang usianya cukup tua sebagai institusi yang bergerak di bidang pendidikan dan banyak berperan penting dalam  meningkatkan pendidikan di Malang.


"Pada tahun 2023 ini, kampus tercinta kami (UWG Malang-red) sudah masuk usia ke-52. Usia yang cukup lama bergelut dalam pendidikan di Malang," katanya menjelaskan kepada media ini, Jum'at (24/2/2023).


Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Jawa Timur ini mengungkapkan bahwa pada momentum Dies Natalis UWG Malang yang ke-52 ini diharapkan terdepan menjadi kampus inovatif dan kreatif mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul yang menjunjung tinggi ilmu pengetahuan.


"SDM yang unggul kampus UWG Malang ini nanti sudah siap  berkolaborasi di Era Revolusi Industri 4.0 ini. Bahkan nanti juga mampu mempersiapkan pada wes 5.0 mendatang," tegasnya.


Selain itu, tambah pria yang akrab disapa Supriyadi, kampus UWG Malang menjadi kampus inovasi, menjawab tantangan zaman, dan menyesuaikan zaman yang semakin dinamis.


"Juga menjawab kebutuhan dunia dan menjadi penyambung kebutuhan dunia kerja para lulusan mahasiswa-mahasiswi kampus UWG Malang," tandasnya. (Zi/Had).

Bagikan:

Komentar