|
Menu Close Menu

Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj di Masjid Transito, Wagub Emil Tekankan Pentingnya Silaturrahmi Antar Tetangga

Jumat, 17 Februari 2023 | 00.46 WIB

Emil Elestianto Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur ditemani Istrinya, Arumi Bachsin saat hadir di acara perilisannya Is'ra Mi'raj di Masjid Al-Muhajirin di Kompleks Asrama  Transito , Margorejo Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak menghadiri kegiatan peringatan Isra' Mi'raj 1444 H, di Masjid Al-Muhajirin yang berada di komplek Asrama Transito Margorejo, Surabaya. Kamis, (16/02/2023).


Emil datang dengan ditemani oleh Istrinya, Arumi Bachsin. Sontak, kehadirannya disambut antusias oleh warga dan jemaah yang hadir. Bahkan, banyak diantara para jemaah yang berebut untuk foto bersama dengan Emil dan Arumi. 


Menurut Emil, saat memberikan sambutan, mengaku hadir sebagai warga Margorejo karena kebetulan tempat tinggalnya juga di Margorejo ini menyampaikan silaturrahmi yg paling utama itu adalah dengan orang atau tetangga terdekat.


"Prinsip kami dan istri, paling penting menjaga silaturrahmi dengan yang terdekat", tandas Wakil Gubernur termuda ini. 


Emil juga mengapresiasi keterlibatan banyak remaja pada kegiatan Isra' Mi'raj ini, dimana mayoritas panitianya adalah anak anak remaja di lingkungan Margorejo.



Ketua Takmir Masjid Al Muhajirin, Musaffa' Safril mengatakan bahwa Masjid bukan saja sebagai tempat sholat, tetapi juga sentrum transformasi ide, gagasan serta penanaman nilai-nilai keislaman dan kebangsaan.


" Khususnya untuk   kaum muda dan para remaja, lebih-lebih di daerah perkotaan," tandas Wakil Ketua PW GP Ansor Jatim ini. (Had)

Bagikan:

Komentar