|
Menu Close Menu

Resmi Dilantik, IMES Jatim Siap Menjadi Wadah Pengembangan Pendidikan Matematika

Jumat, 10 Februari 2023 | 11.25 WIB

Pelantikan Pengurus Indonesian Mathematics Educators’ Society (I-MES) Wilayah Jawa Timur di UNIPMA . (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Madiun- Pengurus Indonesian Mathematics Educators’ Society (I-MES) Wilayah Jawa Timur resmi dilantik oleh Ketua umum I-MES, Prof. Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd., di Ruang Pertemuan Gedung Laboratorium Terpadu Universitas PGRI Madiun ( UNIPMA)  pada Jumat (30/1/2023) beberapa waktu lalu. 


Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan doa yang dipandu oleh Drs. Sanusi, M.Pd., dengan harapan pelaksanaan pelantikan dapat berjalan dengan khidmat. Acara itu bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas pendidikan matematika terutama di wilayah Jawa Timur.


Selain itu, sejumlah tokoh turut hadir menyaksikan prosesi pelantikan tersebut diantaranya, Pembina I-MES Guru besar UM, Prof. Dr. Abdurrahman As'ari, M.Pd., M.A., Guru besar Universitas Jember, Prof. Sunardi, M.Pd., Perwakilan IndoMS Jawa Timur, Wakil Sekjen I-MES, Moch. Lutfianto, M.Pd., Ketua I-MES Wilayah Jawa Timur, Dr. Wasilatul Murtafiah, M.Pd., Rektor beserta Wakil Rektor Bidang IV UNIPMA, beserta Dosen Pendidikan Matematika di Wilayah Jawa Timur.


Ketua I-MES Wilayah Jawa Timur, Dr. Wasilatul Murtafiah, M.Pd, saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa  terlaksananya pelantikan pengurus I-MES di UNIPMA menjadi suatu kehormatan bagi UNIPMA. Pihaknya juga  mengucapkan permohonan maaf jika sarana dan prasarana yang tersedia di UNIPMA kurang memadai.


" Namun dengan niat tulus bahwa UNIPMA siap untuk mendukung berbagai kegiatan I-MES. Besar harapan semoga program-program yang digelar I-MES senantiasa terlaksana dengan baik," tukasnya. 


“Terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan kepada Saya untuk mewakili teman-teman prodi matematika, sebagai Ketua I-MES Wilayah Jawa Timur, saya butuh dukungan bapak ibu semua juga butuh dukungan kepada guru-guru kami,” tambahnya.  


Pihaknya berharap pengurus  I-MES Wilayah Jawa Timur ini selalu memiliki semangat yang luar biasa.  Dengan adanya wadah I-MES pihaknya berharap bisa menjadi  wadah  untuk mengembangkan sayap dan membuka peluang baik.


" Yaitu berupa peluang kerjasama serta mengabdikan diri kita mengembangkan pendidikan matematika di wilayah Jawa Timur," pungkasnya. (Tim).

Bagikan:

Komentar