|
Menu Close Menu

Ungkap Nama Capres di Harlah PPP, Jokowi Sebut Prabowo, Mahfud MD, Erick hingga Mardiono

Sabtu, 18 Februari 2023 | 07.56 WIB

 

Menkopolhukam RI, Mahfud MD saat bersama Firman Syah Ali, Panglima NABRAK dalam sebuah acara. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Banten- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri kegiatan peringatan hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke-50 ICE BSD, Tangerang, Banten (17/2/2023).


Saat memberikan sambutan, Presiden Jokowi menyebutkan nama sejumlah tokoh yang hadir dalam acara dan selama ini dikenal sebagai sosok yang muncul sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres).


Dalam forum tersebut, Jokowi bertanya kepada para kader PPP yang hadir tantang calon presiden atau calon wakil presiden yang akan didukung.


Lalu Jokowi, menyebutkan sejumlah nama-nama Menteri yang hadir dan dianggap potensial sebagai figur capres atau cawapres dalam Pilpres 2024 mendatang.


"Yang saya kenal, ada Pak Prabowo, yang saya tahu juga ada Pak Erick Thohir. Yang saya tahu juga ada Pak Sandiaga Uno. Yang saya tahu juga ada Pak Mahfud Md," kata Jokowi.


Selain itu, Jokowi juga menyebut nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat, hingga Plt Ketua Umum PPP, Mardiono. (Tim/Red).

Bagikan:

Komentar