|
Menu Close Menu

Gandeng Lazisnu, H. Suwandy Firdaus Serahkan Bantuan Sembako hingga Uang kepada Lansia dan Janda

Senin, 13 Maret 2023 | 09.19 WIB

H. Suwandy Firdaus, Anggota Komisi E DPRD Jatim bersama LAZISNU Kabupaten Mojokerto saat memberikan santunan kepada Lansia dan Janda di Desa Jabontegal Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Mojokerto- H. Suwandy Firdaus, Anggota Komisi E DPRD Jatim dari Fraksi NasDem memiliki semangat dan kepedulian tinggi kepada sesama. Terbukti, ia aktif melakukan kegiatan-kegiatan sosial, khususnya di wilayah Kabupaten Mojokerto. 


Kali ini, bersama LAZINU Kabupaten Mojokerto, politisi yang akrab disapa Abah Suwandy memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tunai kepada para Lansia dan Janda di Desa Jabontegal Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Minggu, (12/03/2023).


Menurut Abah Suwandy, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh dirinya bersama dengan LAZISNU Kabupaten Mojokerto. Itu merupakan aksi berbagi kebahagiaan kepada para dhuafa, janda, lansia serta masyarakat yang kurang beruntung lainnya, sesuai dengan motto dirinya kata Abah Suwandy, yaitu memberi untuk berbagi. 


" Saya merasa bahagia, ketika sedikit bantuan sembako dan uang tunai dari kita ini, dapat melukiskan senyuman dan mengukir kebahagiaan bagi mereka,” ucap Abah Suwandy yang juga Wakil Ketua PC LAZISNU Kabupaten Mojokerto ini. 


Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto ini menambahkan bahwa tidak perlu kaya untuk bersedekah. 


" Tidak perlu menunggu kaya untuk bisa memberikan sedekah. Cukup ketika saat kita merasa mau dan mampu, maka berikanlah," pungkas wakil rakyat yang dekat dengan Prof. Dr. K.H Asep Saifuddin Chalim, M.Ag ini. (Sur/Had/Red).

Bagikan:

Komentar