|
Menu Close Menu

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Gus Amri Ajak Jaga Semangat Gotong Royong

Rabu, 08 Maret 2023 | 23.50 WIB

 

Moh Haerul Amri, Anggota MPR RI dari Fraksi NasDem dalam acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kabupaten Pasuruan. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Pasuruan- Anggota MPR RI dari Fraksi NasDem, Moh Haerul Amri mengajak masyarakat untuk menjaga semangat gotong royong yang saat ini mulai pudar dalam kehidupan sehari-hari.


" Semangat gotong royong harus kita rawat, jangan sampai pudar, apalagi hilang dalam kehidupan keseharian," tukas politisi muda yang  akrab disapa Gus Amri dalam acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Yayasan Miftahul Ulum Roudlatul Ulum, Kec. Puspo, Kabupaten Pasuruan.Rabu, (08/03/2023).


Sebab, lanjut anggota Komisi X DPR RI, budaya gotong royong merupakan ciri khas yang menjadi kekuatan masyarakat Indonesia, termasuk Jawa Timur.


" Gotong royong menjadi kekuatan masyarakat Indonesia, termasuk dalam hal upaya pembangunan. Maka harus benar-benar kita jaga," pungkasnya.


Dalam kegiatan yang dihadiri oleh mayoritas Ibu-Ibu ini tampak peserta menyimak dan mengikuti dengan baik. Terlihat, antusiasme peserta juga sangat tinggi. (Tim)

Bagikan:

Komentar