|
Menu Close Menu

Berkunjung ke Bangkalan, AHY Ngabuburit di Alun-Alun hingga Bagikan Paket Sembako pada Tukang Becak

Sabtu, 15 April 2023 | 22.42 WIB

 

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Partai Demokrat ditemani Ra Hasani Zubaer, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan naik bentor (becak motor) menuju Alun-Alun Bangkalan dalam agenda Safari Ramadhan di Pulau Madura. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id,  Bangkalan- Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan Safari Ramadhan di Pulau Madura. Salah satu agenda kunjungan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini adalah berkunjung ke Kabupaten Bangkalan. Kamis, (13/04/2023) dua hari yang lalu. 


Di Bangkalan, AHY memulai kunjungannya dengan silaturahmi ke Pondok Nurul Kholil Kabupaten Bangkalan. Dengan ditemani oleh KH. Hasani Zubaer atau yang akrab disapa Ra Hasani yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan, AHY berbagi 400 paket sembako kepada para tukang becak.


Setelah itu, AHY melanjutkan kegiatannya ke Alun-Alun Bangkalan dengan diantar ratusan tukang becak. Di Alun-Alun AHY ngabuburit dengan mengunjungi beberapa stand bazar UMKM, tidak hanya berkunjung AHY juga membeli beberapa produk UMKM.


Kunjungan AHY disambut meriah oleh warga yang ada di Alun-Alun. Bahkan, banyak warga yang berebut untuk berfoto bersama AHY. AHY tampak gagah dengan memakai baju putih, kopiah hitam. Uniknya lagi, AHY juga memakai sarung batik tulis yang bermerk Esbeha. Sarung batik nusantara yang diproduksi oleh pembatik di Pulau Madura.


Setelah itu, AHY mengakhiri kunjungannya dengan buka puasa bersama bersama para ulama dan habaib di kediaman Ra Hasani Zubaer yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan dan juga anggota DPR RI.


Sebelum ke Bangkalan, AHY juga berkunjung ke Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Sumenep. Di Pamekasan AHY juga hadir ke beberapa kegiatan, diantaranya musik daul-daul dan di Kabupaten Sumenep, AHY berdialog dengan mahasiswa di UNIBA. (Tim).

Bagikan:

Komentar