|
Menu Close Menu

Buka Rakornas Wantim, AHY: Semoga Bawa Kesuksesan dan Kemenangan Besar untuk Perubahan di Pemilu 2024

Senin, 10 April 2023 | 10.11 WIB

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat memberikan sambutan dalam acara Rakornas Wantim. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Jakarta- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengapresiasi Dewan Pertimbangan Partai yang mengadakan Rapat Koordinasi Nasional Dewan Pertimbangan Partai Demokrat Tahun 2023, baik di tingkat Pusat, Daerah (Provinsi) maupun Cabang (Kab/Kota). Pertemuan seperti ini sangatlah penting untuk sinkronisasi Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai di berbagai tingkatan, agar selaras dan seirama. Apalagi, kita sudah memasuki tahun politik, dan mendekati Pemilu 2024. 


Harapannya, lanjut Ketum AHY, semoga di bulan suci yang insya Allah membawa kemuliaan ini, acara ini membawa kita kepada kesuksesan, kebaikan, dan kemenangan besar pada tahun pemilu 2024 ini. Bisa memberikan kontribusi kepada upaya memperjuangkan perubahan dan perbaikan bagi rakyat Indonesia.


Posisi Dewan Pertimbangan Partai yang strategis di tiap tingkatan, semoga dapat dioptimalkan dengan baik oleh Wantim DPP, WantimDa, maupun WantimCab,

untuk memberikan pertimbangan dalam upaya menjaga nilai-nilai dan ideologi perjuangan partai sesuai dengan visi dan misi Partai Demokrat.


Rakornas Wantim ini sendiri dihadiri para anggota Wantim Pusat dan perwakilan WantimDa dari 38 provinsi secara langsung di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta, serta para anggota WantimCab dari 514 kab/kota melalui daring. Tampak Ketua Wantim Pusat, Sarjan Tahir, Sekretaris Carolus Bolly, dan para anggota Wantim yang juga anggota DPR RI seperti Santoso, anggota komisi III FPD, Nanang Samodra, Darizal Basir, dan Rusda Mahmud. 


Ketua Umum Partai Demokrat AHY sendiri didampingi jajaran pengurus di tingkat pusat seperti Sekjen Teuku Riefky, Waketum Willem Wandik, Ketua Mahkamah Partai Nachrowi Ramli, Kepala Departemen Dede Yusuf, Kepala Balitbang Tomi Satryatomo, Kepala Badiklat Iwan Rinaldo Syarief, dan beberapa pengurus DPP PD lainnya.


Setelah pembukaan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Wantim DPP PD menggelar sesi Diskusi Panel membahas Strategi Kemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2024. Narasumber yang dihadirkan pun merupakan tokoh-tokoh di internal Partai Demokrat yang kompeten dan kredibel. Dari Ketua FPD DPR RI dan Waketum DPP PD Edhie Baskoro Yudhoyono, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng, Kepala Bappilu Andi Arief, Kepala Badan Komunikasi Strategis Herzaky Mahendra Putra, sampai Ketua Badan Saksi Nasional DPP Partai Demokrat, Andi Timo. 


Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat, Sarjan Tahir, menyampaikan, Rakornas Wantim dilakukan untuk konsolidasi dan silaturahmi, menyatukan ide dan persepsi Wantim di seluruh pelosok Indonesia, untuk membantu menggerakkan mesin partai demokrat menghadapi Pemilu 2024. Wantim dari pusat sampai daerah dan cabang2 selalu solid dan kompak dengan pengurus partai di wilayahnya masing-masing. 


Wantim seluruh Indonesia loyal pada komando ketum AHY dalam menghadapi upaya-upaya yang bisa mengganggu kerja-kerja Partai untuk rakyat, seperti ulah yang memalukan KSP Moeldoko. Kita hadapi dengan tegas, seluruh wantim di daerah tidak akan diam hadapi pelakor sepert ini, tutup Sarjan.


Dalam rangkaian rakornas pula, para pengurus Wantim melakukan takziah ke makam Ibu Ani Yudhoyono dan Pramono Edhie Wibowo di Taman Makam Pahlawan, Kalibata. (Tim)


Bagikan:

Komentar