|
Menu Close Menu

PSI Komitmen Sandingkan Ganjar-Yenny di Pilpres 2024

Minggu, 30 April 2023 | 23.00 WIB



Lensajatim.id Surabaya – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jawa Timur (Jatim), M. Teguh Cahyadin komitmen dukung Ganjar Pranowo sebagai Kandidat Calon Presiden (Capres) Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.


Kepada media ini, politisi yang akrab disapa Gus Din ini mengungkapkan bahwa PSI tetap komitmen dan konsisten mendukung dari hasil Poling Rembuk Rakyat yang telah diumumkan pada (28/10/2022) kemaren.


"Jadi, hasil rembuk rakyat pilihan PSI yaitu menyatakan Pak Ganjar Pranowo dan Mbak Yenny Wahid sebagai Capres maupun Cawapres pilihan PSI," katanya saat diwawancarai oleh media ini pada Minggu (30/04/2023).


Perintah Dewan Pengurus Pusat (DPP) PSI, lanjut Gus Din, tetap melakukan proses sosialisasi dan memperkenalkan Pak Ganjar dan Mbak Yenny Wahid adalah pilihan PSI untuk Capres maupun Cawapres 2024.


"DPP PSI sudah mengintruksikan untuk mengawal Pak Ganjar dan Mbak Yenny Wahid adalah pilihan PSI untuk Capres Cawapres 2024 mendatang. Semoga Gusti Allah mendengar suara hati PSI," tandasnya.


Saat ini, Ganjar Pranowo yang merupakan Gubernur Jawa Tengah resmi diusung oleh PDIP sebagai Calon Presiden 2024. Tidak hanya PDIP, PPP juga ikut memberikan dukungan kepada Ganjar sebagai Capres. Untuk posisi Calon Wakil Presiden dari Ganjar, hingga saat ini belum ditentukan secara resmi. Sejumlah nama bermunculan mulai Mahfud MD, Erick Thohir, Sandiaga Uno, Gus Yaqut Cholil Qoumas, Ridwan Kamil, Khofifah Indar Parawansa, hingga Yenny Wahid. (Zi/Had/Red)

Bagikan:

Komentar