|
Menu Close Menu

Perkuat Silaturrahim, Warga Perumahan Grand Aloha Regency Sidoarjo Gelar Halal Bihalal

Senin, 08 Mei 2023 | 12.09 WIB

Kegiatan Halal Bihalal Warga Perumahan Grand Aloha Regency Sidoarjo. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sidoarjo- Warga perumahan Grand Aloha Regency Sidoarjo menggelar Halal Bihalal. Minggu, (07/05/2023). Kegiatan yang mengangkat tema " Mempererat Tali Silahturahim Antar Warga" berlangsung sangat meriah.


Ruswandi Ketua Pelaksana Halal Bihalal menjelaskan kegiatan mendapatkan sambutan antusias dari warga. Anak-anak yang datang juga terlihat bahagia, sebab mereka mendapatkan angpau. Tidak hanya itu, warga yang datang beberapa mendapatkan bingkisan hadiah lewat kupon undian. 


Dalam kegiatan itu juga, semua warga melantunkan sholawat dengan bersama-sama menghidupkan kamera handphone, kemudian dilanjutkan dengan saling bersalaman antar warga. 


Ruswandi menambahkan, dalam kegiatan itu juga diumumkan warga dari setiap blok yang paling banyak. Berdasarkan hasil penghitungan dari daftar hadir warga terbanyak yang hadir adalah dari Blok D 47 kepala keluarga, sedangkan terbanyak kedua dari Blok C 37 kepala keluarga.


Masih kata Ruswandi, berdasarkan sejarahnya halal BI halal memiliki makna sebagai semangat untuk mempererat silaturahim seluruh golongan dan elemen masyarakat Indonesia. 


" Itu juga selaras dengan kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh Pengurus RW 15, PKK, RT 01-04, Takmir Masjid Al-Ikhlas, Karang Taruna, Remaja Masjid dan tak lupa juga dukungan seluruh warga. Secara tidak langsung ini menunjukan wujud sinergitas untuk kebaikan bersama," tandasnya. 


" Marilah kita saling memaafkan dan memperbaiki hubungan yang mungkin sempat renggang akibat perbedaan pendapat atau kesalahpahaman. Acara Halal bi halal ini merupakan momen yang tepat  bagi kita untuk saling memaafkan, mempererat tali silaturahim, dan menyambung kembali hubungan yang mungkin sempat terputus. Mari kita jadikan ini sebagai ajang saling memperkuat rasa persaudaraan dan menumbuhkan rasa kebersamaan diantara warga RW 15 Perumahan Grand Aloha Regency (GAR). Oleh karena itu, mari kita manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya," pungkasnya.


" Ucapan yang tak terhingga kepada seluruh elemen utamanya warga GAR yang telah mendukung untuk kelancaran kegiatan Halal bi Halal ini. Semakin kompak dan guyub seluruh warga GAR Ketua RW 15 Perumahan GAR," tambah Sugiarto, Ketua RW 15 Perumahan GAR). (Had/Red)

Bagikan:

Komentar