|
Menu Close Menu

Plt Bupati Bangkalan Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 115

Selasa, 23 Mei 2023 | 08.02 WIB

Plt Bupati Bangkalan, Drs. Mohni. MM saat memimpin upacara peringatan hari kebangkitan nasional di halaman Pemkab Bangkalan

lensajatim.id, BANGKALAN -  Plt Bupati Bangkalan Drs Mohni MM memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Pemkab Bangkalan. Senin (22/5/2023).


Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bangkalan menyampaikan bahwa, menurut Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Komunikasi dan Informatika RI Mahfud MD. selama 3 tahun terakhir di tengah kekurangan, tantangan, dan masalah yang dihadapi bersama, barisan perjuangan rakyat Indonesia terbukti tetap erat dalam melaksanakan penanganan pandemi Covid-19 sekaligus untuk memulihkan perekonomian bangsa.


Hal ini menjadi momentum untuk memaknai Hari Kebangkitan Nasional ke-115 ini sebagai upaya membangun semangat kebangsaan untuk bangkit pasca pandemi.


“Hari Kebangkitan Nasional hari ini juga kita maknai dengan memperingati perjuangan bersama dengan seluruh elemen bangsa saling bahu-membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun,” jelasnya

Foto: doc.lensajatim.id - BANGKALAN

Lebih lanjut dikatakan, tingginya kepercayaan dunia kepada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat kebangkitan nasional dalam menyambut era pasca pandemi Covid-19 sekaligus perjalanan menuju Indonesia Emas 2045.


“Hari Kebangkitan Nasional hari ini juga kita maknai dengan memperingati perjuangan bersama kita. Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, sektor swasta, akademisi, pers, komunitas, dan seluruh elemen bangsa saling bahu-membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun,” harapnya


Diakhir sambutannya, Mohni mengucapkan selamat melaksanakan dan selamat memperingati hari kebangkitan nasional yang ke 115 untuk masyarakat Bangkalan.


"Mari kita berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit," Pungkasnya (Redaksi)

Bagikan:

Komentar