|
Menu Close Menu

Dari Arafah Mekkah, Bupati Fauzi Doakan Warga Sumenep

Kamis, 29 Juni 2023 | 21.53 WIB

Achmad Fauzi Bupati Sumenep saat melaksanakan Ibadah Haji bersama Mohammad Supriyadi, Ketua Umum JAPNAS Jatim. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id Sumenep – Achmad Fauzi, Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) sampaikan selamat Hari Raya Idul Adha 2022 dari Arafah, Mekkah, Saudi Arabia pada Kamis (29/06/2023).


Bupati Fauzi bersama istri, Nia Kurnia, sedang menunaikan ibadah haji. Dia berangkat ke tanah suci Makkah pada Kamis (22/6/2023) lalu.


Di Makkah, Bupati Fauzi melantunkan doa agar warga Kabupaten Sumenep yang saat ini dipimpinnya mendapat kenikmatan hidup.



"Hari ini saya di Arafah sedang menjalankan haji. Dari sini saya mendoakan orang-orang terdekat saya, masyarakat saya, khususnya keluarga saya," katanya sebagaimana dikutip dari video singkat yang diterima jurnalis media ini.


Lebih lanjut, diirinya  mendoakan warga Sumenep agar diberi limpahan rahmat Ilahi dan bisa menunaikan Ibadah Haji sebagai rukun Islam kelima.


"Semoga tahun 2024, masyarakat Sumenep juga dipanggil untuk menunaikan ibadah Haji," lanjut politisi partai PDIP Sumenep itu.


Pada momentum Hari Raya Idul Adha 1444 H kali ini, Suami Nia Kurnia Fauziyah mengucapkan selamat dan mendoakan warga Sumenep mendapatkan keberkahan dalam melaksanakan ibadah.


"Dari sini saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 2023 ini. Semoga hari raya ini mendapatkan keberkahan bagi kita semua," tandasnya. (Zi/Red)

Bagikan:

Komentar