|
Menu Close Menu

Warga Bangkalan Dihebohkan dengan Video Seorang Pria Bersimbah Darah, Begini Penjelasan Polisi

Minggu, 04 Juni 2023 | 22.07 WIB

Tangkap Layar korban dugaan pembacokan yang viral di video di Tanah Merah Bangkalan. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id Bangkalan – Warga Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur (Jatim) dihebohkan dengan beredarnya dua video seorang pria bersimbah darah yang diduga menjadi korban pembacokan pada Minggu (04/06/2023).


Berdasarkan video yang diterima oleh jurnalis media ini,  Video tersebut berdurasi 30 detik dan 11 detik. Diketahui, pembacokan ini terjadi di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan.


Dalam video tersebut, korban Terlihat masih sadarkan diri meskipun mengalami luka robek yang cukup parah di sekitar wajahnya. Saat kejadian, pria tersebut menggunakan kemeja silver lengan pendek dan memakai sarung. 


Dikutip dari mediajatim.com korban tidak hanya seorang, melainkan tiga orang dan ketiganya mengalami luka parah dan sudah dilarikan ke puskesmas setempat.


Sementara motif pembacokan diduga buntut Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Tanah Merah Laok.


“Korbannya tiga orang, dikeroyok 13 orang,” sebut salah seorang sumber sebagaiman dikutip dari mediajatim.com Minggu (04/06/2023).


Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanah Merah, Iptu Eko Setyawan membenarkan pembacokan tersebut terjadi Tanah Merah Laok.


Dia mengaku sudah turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Benar, tapi nanti dulu, saya masih di lokasi,” singkatnya. (Had)

Bagikan:

Komentar