|
Menu Close Menu

Berulang Tahun ke 72, Anies Sebut Keteguhan Bang Surya adalah Hadiah Besar untuk Negeri

Minggu, 16 Juli 2023 | 22.32 WIB

Anies Baswedan, bersama Surya Paloh saat di Acara Apel Siaga Perubahan Partai NasDem. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Jakarta- Hari ini merupakan hari spesial bagi keluarga besar Partai NasDem pasalnya selain sedang melakukan konsolidasi internal melalui Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, hari ini juga Ketua Umum NasDem kelahiran Kutaradja, Banda Aceh, 16 Juli 1951 itu sedang berulang tahun.


Ucapan selamat pun mengalir deras kepada Surya Paloh salah satunya adalah dari Bakal Calon Presiden usungan Partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan. Menurut Mantan Gubernur DKI Jakarta itu kehadiran Surya Paloh merupakan salah satu anugerah besar bagi Indonesia.


"Pengabdian Bang Surya adalah hadiah besar untuk negeri. Kami senantiasa menghormati, mencintai dan merindukan Bang Surya," kata Anies, Minggu (16/7).


Lebih jauh Anies memandang bahwa seiring dengan bertambahnya usia keteguhan Surya Paloh sebagai negarawan justru semakin kokoh. Walaupun kata dia harus menapaki jalan yang terjal, menghadapi terpaan badai dan tantangan bahkan gelombang.


"Tapi Bang Surya terus melakukan pengabdian yang luar biasa, pelayanan Bang Surya itu mulai dari bidang jurnalistik, kemanusiaan, politik. Semua menginspirasi dan hampir selalu melampaui zamannya," kata dia.


Anies mengatakan atas keteguhan dan kebaikannya terhadap bangsa Indonesia itu setiap hari banyak pihak mendoakan Surya Paloh.


"Dan hari ini kita mendoakan Bang Surya, sang idiolog yang berulang tahun semoga selalu sehat, semoga selalu dalam lindungannya dan semoga terus menjadi inspirasi bagi kami semua bagi bangsa, bagi negara. Selamat milad Bang Surya," demikian tutup dia. (WH)

Bagikan:

Komentar