|
Menu Close Menu

Gus Amri : Gotong Royong Kunci Sukses Membangun Bangsa

Rabu, 05 Juli 2023 | 23.48 WIB

Mohammad Haerul Amri, anggota MPR RI dalam acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Puspo Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Pasuruan- Anggota MPR RI, Mohammad Haerul Amri mengajak segenap elemen masyarakat senantiasa menjaga semangat gotong royong dalam kehidupan sehari-hari. Sebab menurut politisi yang akrab disapa Gus Amri gotong royong menjadi salah satu kunci sukses dalam membangun sebuah bangsa.


" Semangat gotong royong, kebersamaan antar sesama harus benar-benar menjadi spirit kita dalam hidup bermasyarakat ," tukas Gus Amri dalam acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Yayasan Roudlatul Ulum Desa Janjangwulung, Kec Puspo Kabupaten Pasuruan. Rabu, (05/07/2023).


Sebagai makhluk sosial, lanjut anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi  NasDem ini, manusia tidak akan bisa melakukan semua aktivitasnya sendirian. Disitulah pentingnya membangun, menjaga perilaku gotong royong.


" Gotong royong ini selain bisa meringankan pekerjaan bersama, juga menjadi cara untuk membangun silaturahmi antar sesama, bisa menjadi ajang untuk mewujudkan kehidupan yang rukun antar warga," tandasnya.


Wakil Ketua Umum PP GP Ansor ini mengajak untuk menanamkan kembali nilai-nilai yang terkandung dalam 4 Pilar Kebangsaan yaitu ; Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. (Had)

Bagikan:

Komentar