|
Menu Close Menu

Hadiri Puncak Harlah ke-25 di Solo, PKB Sumenep Kirim Ratusan Kader

Minggu, 23 Juli 2023 | 11.21 WIB

Pelepasan pemberangkatan ratusan kader DPC PKB Kabupaten Sumenep untuk menghadiri puncak Harlah PKB ke-25 di Solo, Jawa Tengah . (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Puncak Syukuran Hari Lahir (Harlah) ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan diselenggarakan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Minggu, (23/07/2023) siang ini, ternyata mendapatkan sambutan antusias dari kader PKB di daerah.


Terbukti, DPC PKB Kabupaten Sumenep juga ikut menyambut dengan mengirimkan 345 kadernya yang terdiri dari pengurus DPC/DPAC hingga Ranting.


" DPC PKB, DPAC dan sebagian pengurus Ranting PKB Sumenep 345 orang menuju Lapangan Manahan Solo dalam rangka menghadiri acara 1 Abad NU sekaligus hari Lahir PKB yang ke-25," jelas M. Muhri, Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Sumenep saat dikonfirmasi media. Minggu, (23/07/2023).


Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sumenep ini menambahkan bahwa kegiatan tersebut akan menjadi momentum untuk silaturrahim sekaligus konsolidasi dengan berbagai pengurus dan kader PKB se tanah air.


" Konsolidasi ini saya yakin mampu menjadi motivasi bagi kader PKB untuk menghadapi Pemilu 2024 dan bisa menang di Pemilu," ucap mantan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sumenep ini.


Sebelumnya, rombongan DPC PKB Kabupaten Sumenep dilepas langsung dan diberikan arahan sebelum berangkat oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Sumenep, KH. Imam Hasyim di Kantor DPC PKB Kabupaten Sumenep. 


Secara terpisah, Ketua Panitia Harlah PKB ke-25, KH. Yusuf Chudlory atau yang akrab disapa Gus Yusuf memberikan keterangan kepada media bahwa acara tersebut akan dihadiri 67 ribu kader PKB se-Indonesia. Pihaknya juga memperkirakan acara tersebut akan dimulai jam 14.00 WIB dan diperkirakan selesai pada pukul 17.30 WIB. (Had)

Bagikan:

Komentar