|
Menu Close Menu

Juara 4 Tingkat Kabupaten, Pusita, Siswi MA As-Salam Lapataman Dungkek Bakal Mewakili Sumenep di KSM Jawa Timur

Minggu, 16 Juli 2023 | 15.26 WIB



Lensajatim.id Sumenep – Pusita, Siswi Madrasah Aliyah (MA) As-Salam, Desa Lapataman, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, sabet juara 4 pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Kabupaten Sumenep Mata Pelajaran (Mapel) Ekonomi Terintegrasi.


Diketahui sebelumnya, kegiatan berlangsung pada Sabtu (08/07/2023) kemaren itu, berlangsung di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sumenep. Juara 4 yang diraih Pusita ini, kemudian berhak mengikuti KSM tingkat Jawa Timur.


Kepala MA As-Salam, Sumarwi, S. Pd. mengatakan bahwa dengan mewakili KSM Kabupaten Sumenep  ke Provinsi Jawa Timur semoga akan membawakan juara, sehingga membawa nama harum Kabupaten Sumenep.


"Mewakili KSM Kabupaten Sumenep ini, berharap bisa membawa harum Kabupaten Sumenep secara umum dan MA As-Salam Lapa Taman Dungkek secara khusus," katanya kepada media ini, Minggu (16/07/2023).


Selain itu, lanjut Sumarwi, mudah-mudahan menjadi motivasi terhadap siswa/i khususnya MA As-Salam. Karena, untuk menggali mutiara di dasar laut bukan karena perahu yang besar, namun seberapa besar niat dan keinginan kita untuk menggapainya.


"Paling tidak, dengan menjadi perwakilan sumenep menuju jawa timur ini sudah menjadi prestasi bagi lembaga MA As-Salam Lapa Taman Dungkek," pungkasnya. (Zi/Red)

Bagikan:

Komentar